Syarat & Ketentuan Undian Berhadiah Rp500 Juta*

20 July 2018

5 Langkah Mudah Menuju Hadiah Rp500 juta*:

1. Klik tautan ini untuk mendaftar.

2. Isi data diri serta alamat email yang valid.

3. Verifikasi akun Seva.id Anda lewat tautan yang dikirimkan via email yang Anda daftarkan. Tentukan password Anda.

4. Setelah akun Anda terverifikasi, Anda akan mendapat QR Code.

5. Kunjungi booth Astra Financial di GIIAS 2018 dan tunjukkan QR Code Anda kepada petugas booth untuk mendapatkan kupon nomor undian hadiah senilai @ Rp100juta. Bersiaplah untuk menang!

SYARAT & KETENTUAN 
Syarat dan Ketentuan sebagaimana diatur berikut ini berlaku dalam penyelenggaraan program undian berhadiah (“Program Undian”)  yang diselenggarakan oleh PT Astra International Tbk melalui Seva.id, dalam rangka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

 

Pernyataan keikutsertaan dan pendaftaran Anda dalam Program Undian ini merupakan pernyataan pengetahuan dan penerimaan Anda atas Syarat dan Ketentuan ini dan dengan mengikuti Program Undian ini, maka Anda menyetujui dan menerima bahwa Syarat dan Ketentuan ini mengikat antara Anda, dan Seva.id.

 

Syarat dan Ketentuan Umum  

  1. Untuk dapat mengikuti Program Undian ini, Anda harus melakukan registrasi di http://bit.ly/astra-giias, memverifikasi akun Seva.id Anda, dan menunjukkan QR Code yang dikirimkan ke akun email anda kepada petugas booth Astra Financial di acara GIIAS 2018, untuk memperoleh kupon  nomor undian.
  2. Registrasi hanya dapat dilakukan oleh warga negara Indonesia yang secara hukum berhak dan cakap untuk mengadakan dan mengikatkan diri dalam perjanjian berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia dan bukan merupakan karyawan, keluarga karyawan, agen atau pihak-pihak yang terafiliasi dengan PT Astra International Tbk, Astra Financial dan/atau Program Undian ini. Apabila ketentuan ini tidak terpenuhi, maka Seva.id berhak untuk membatalkan setiap perjanjian yang dibuat dengan Anda termasuk untuk membatalkan hasil pengundian apabila Anda dinyatakan sebagai salah satu pemenang yang beruntung.
  3. Anda dengan ini memberikan persetujuan bagi Seva.id untuk memanfaatkan informasi dan data pribadi Anda yang diisikan dalam form registrasi sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam Kebijakan Privasi Seva.id yang dapat diakses melalui  https://www.seva.id/kebijakan-privasi/. Oleh karena itu, mohon Anda membaca Kebijakan Privasi tersebut dengan seksama sebelum melakukan registrasi.
  4. Seva.id tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau kerugian apapun yang timbul sehubungan dengan keikutsertaan Anda dalam Program Undian ini.
  5. Seva.id berhak mengakhiri Syarat dan Ketentuan dan Program Undian serta membatalkan pemberian hadiah apabila Anda tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan ini atau  apabila terjadi peristiwa di luar kendali Seva.id yang menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku secara wajar menghalangi Seva.id untuk meneruskan Program Undian tersebut atau menyediakan hadiah.
  6. Seva.id berhak untuk mendiskualifikasi peserta yang (a) merusak atau berupaya untuk merusak website Seva.id; (b) melanggar Syarat dan Ketentuan ini atau peraturan perundang-undangan yang berlaku; (c) melanggar Syarat dan Ketentuan Penggunaan Seva.id; (d) bertindak secara tidak sportif atau mengganggu, menyalahgunakan, mengancam atau melecehkan pihak lainnya; atau (e) secara tidak wajar memperoleh atau berusaha untuk memperoleh keuntungan yang tidak adil dari peserta lainnya dalam Program Undian ini.
  7. Seva.id berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah, menambah dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan atas kebijakannya sendiri.
  8. Syarat dan Ketentuan ini dan hubungan Anda dengan Seva.id tunduk dan diatur berdasarkan hukum Republik Indonesia.

 

Syarat dan Ketentuan Pengundian dan Hadiah

  1. Periode Program Undian ini berlangsung sejak tanggal 19 Juli 2018 sampai dengan tanggal 12 Agustus 2018 (“Periode Undian”). Pengundian hadiah dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 12 Agustus 2018 di acara puncak GIIAS 2018, pk 19.30-20.00 WIB.
  2. Hadiah yang diberikan dalam Program undian ini adalah voucher senilai @ Rp 100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah) untuk masing-masing 5 orang pemenang yang beruntung, yang dapat digunakan untuk memotong biaya pembelian mobil yang dilakukan melalui Seva.id.
  3. Pemenang dipilih secara acak melalui mekanisme Undian Gratis Berhadiah yang sudah mendapatkan izin dari instansi pemerintah yang berwenang dan dilakukan sesuai dengan hukum dan perundang-undangan yang berlaku mengenai pengundian di Indonesia.
  4. Pemenang akan dipilih secara acak melalui sistematika pengundian yang telah disetujui PT Astra International Tbk, dan akan dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2018 pk 19.30-20.00 WIB, serta dihadiri oleh (i) 2 orang perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, (ii) 2 orang perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta yang berbeda dengan yang perwakilan yang hadir pada saat penyegelan, (iii) 1 orang perwakilan dari kantor Notaris, dan (iv) 1 orang perwakilan dari pihak Kepolisian. Keputusan hasil undian yang ditetapkan oleh PT Astra International Tbk adalah final, mengikat serta tidak dapat diganggu gugat.
  5. Pengumuman pemenang akan dimuat di halaman akun Instagram dan Facebook Seva.id pada tanggal 12 Agustus 2018. Pengumuman tersebut dapat memuat gambar atau foto dari pemenang. Seva.id akan menghubungi pemenang melalui nomor telepon yang terdaftar dalam di Seva.id dan mengirimkan pemberitahuan melalui akun email pemenang. Seva.id juga berhak untuk membatalkan keputusan tentang pemenang apabila ternyata pemenang tersebut secara hukum tidak layak untuk dipilih sebagai pemenang karena suatu hal yang baru diketahui/ditemukan oleh Seva.id di kemudian hari.
  6. Hadiah akan dikirimkan ke email pemenang dalam jangka waktu paling lambat 14 (empat belas) hari kerja sejak tanggal pengundian dan pengumuman.
  7. Untuk dapat menggunakan voucher hadiah, pemenang harus melakukan (i) pemesanan kendaraan di Seva.id dalam jangka waktu 30 hari kalender sejak pengumuman pemenang, (ii) menandatangani Surat Pemesanan Kendaraan (“SPK”) paling lambat 14 hari kalender sejak pemesanan, (iii) pembayaran uang muka paling lambat 14 hari kalender sejak SPK, dan (iv) mengajukan pelunasan atas sisa harga kendaraan yang dipesan ke  Astra Financial (pembayaran kredit). Apabila pemenang tidak melakukan pemesanan dan/atau menyelesaikan pembayaran uang muka dalam rentang waktu yang ditentukan, maka hadiah akan dianggap hangus.
  8. Voucher hadiah tidak dapat diuangkan baik sebagian maupun seluruhnya ataupun dipindahtangankan dengan cara apapun.
  9. Penggunaan/ reedem voucher hanya dapat dilakukan sesuai dengan nilai yang tertera di dalamnya dan tidak dapat dilakukan untuk sebagiannya dan  pemenang akan diminta untuk menunjukkan bukti identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk/ Surat Izin Mengemudi/ Paspor Republik Indoesia dan bukti pengumuman pemenang dari Seva.id berupa screenshot konfirmasi email dari Seva.id mengenai penentuan pemenang, saat melakukan SPK.
  10. Seva.id tidak akan bertanggung jawab terhadap pajak hadiah dan/atau setiap pengeluaran pribadi lainnya yang harus ditanggung oleh atau dapat menjadi tanggungan dari para pemenang sehubungan dengan penerimaan atau penggunaan hadiah. Seva.id tidak bertanggung jawab terhadap setiap kerusakan, kerugian atau kehilangan yang diderita oleh setiap orang, badan atau barang, baik secara langsung atau tidak langsung, yang timbul dari atau sehubungan dengan pemberian, pengantaran, pengambilan dan/atau penggunaan hadiah. Seva.id tidak berkewajiban untuk mengganti hadiah dengan apapun juga, apabila pemenang dan/atau pihak yang ditunjuknya atau dipilihnya tidak dapat menikmati hadiah tersebut. Seva.id tidak akan mengganti setiap hadiah yang hilang atau dicuri.

Ayo, tunggu apa lagi! Daftarkan diri Anda di sini, kunjungi GIIAS 2018 pada tanggal 2-12 Agustus 2018, dan jadilah 5 orang yang beruntung bawa pulang hadiah senilai total Rp 500 juta*!

 

Dapatkan juga 500 tiket GRATIS ke GIIAS 2018! Cari tahu caranya di sini.

SHARE