Sekarang Zamannya Beli Mobil secara Online

By Arris Riehady - January 22, 2019

Seiring perkembangan zaman, hampir semua kebutuhan dapat dipenuhi melalui media internet. Begitu pula untuk kebutuhan beli mobil yang semakin memudahkan masyarakat. Ya, beli mobil online kini sudah menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia.

 

Dari genggaman tangan, kini Anda bisa membeli mobil idaman, sehingga tak perlu repot lagi datang ke dealer. Cukup duduk manis, buka browser, lalu beli mobil online.

 

Berdasarkan survey yang dilakukan Seva.id kepada lebih dari 5.000 konsumennya pada bulan Desember 2018 lalu, sebanyak 63,8 persennya menunjukkan ketertarikan untuk beli mobil online. Sisanya 35,4 persen tidak ingin beli mobil online dan 0,8 persen mungkin akan beli mobil online.

 

Mereka yang ingin beli mobil online beralasan bahwa harganya sesuai dan prosesnya pun lebih cepat. Alasan ini diberikan oleh 1.762 responden. Sementara di sisi yang tidak ingin beli mobil online menyatakan kekhawatirannya jika ada penipuan saat melakukan transaksi.

astra digital

Seva.id

Bagi yang ingin beli mobil online, Anda tak perlu khawatir. Di bawah PT Astra Digital Internasional, Seva.id akan memberikan yang terbaik.

 

Ya, dengan Seva.id, Anda akan banyak menghemat waktu, tenaga, bahkan biaya untuk beli mobil online.

 

Sebelum beli mobil online, pastinya Anda ingin tahu apa saja fitur dan spesifikasi yang tertanam pada kendaraan tersebut. Karena itu di Seva.id Anda bisa melihat fitur dan spesifikasi pada tiap merek, jenis, dan tipe kendaraan secara lengkap.

 

Dibingungkan dengan bahasa teknis atau istilah dalam fitur dan spesifikasi kendaraan? Seva.id pun turut memberikan ulasan kendaraan yang dijabarkan dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami.

 

Ulasan ini dijelaskan dari sudut pandang pengguna kendaraan, sehingga Anda mengetahui berbagai fitur dan spesifikasinya, termasuk kegunaannya saat berkendara. Ulasan pun turut didukung dengan foto yang detail serta video yang akan membuat Anda semakin terinformasi.

 

Bila masih ragu, Anda juga bisa langsung test drive.

istilah dalam jual beli mobil

Memudahkan beli mobil online

Anda sibuk dan tidak sempat ke dealer untuk beli mobil? Seva.id adalah jawabannya. Untuk melakukan pemesanan dan pembelian pun caranya sangat mudah, hanya tinggal mendaftarkan diri di Seva.id. Selanjutnya pilih merk, warna, serta tipe mobil yang diinginkan, pesan, dan tunggu Sales Representative dari dealer mitra kami menghubungi Anda.

 

Situs ini menyediakan kendaraan-kendaraan baru yang berada di bawah naungan Astra Group seperti BMW, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, dan Toyota.

 

Tak hanya mobil baru, Anda juga dapat melakukan pemesanan beragam merk mobil bekas yang terafiliasi dengan Mobil88, selain juga tersedia layanan trade-in atau tukar tambah kendaraan lama Anda dengan yang terbaru.

 

Beli mobil di Seva.id, Anda akan mendapat berbagai keuntungan. Selain keuntungan yang biasa didapat dari pembelian kendaraan melalui dealer seperti bebas biaya servis dan suku cadang, ada juga Product Bundling seperti gratis biaya asuransi, aksesoris, perawatan interior dan eksterior, voucher belanja, hingga layanan bantuan darurat di jalan.

 

Baca: Cara Mudah Beli Mobil di Seva.id

beli mobil online

Masih ada pertanyaan atau butuh informasi lebih mengenai cara beli mobil online, sebagai calon pembeli Anda dapat menghubungi Seva Call 1500607.

 

Anda juga dapat mengikuti akun sosial media Seva.id di Instagram @sevaid_official atau Facebook Seva.id. Bisa juga mendaftarkan diri di Seva.id untuk berlangganan newsletter yang berisi informasi, promosi, dan kejutan lainnya. Gratis!

 

Yuk, beli mobil online!

 

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!