Search Cars

Travel & Lifestyle

Rekomendasi Bakso Lobster Viral dengan Harga yang Murah

Berikut rekomendasi tempat yang bisa kamu jajal untuk menikmati bakso Lobster.

Para penggemar bakso pastinya tidak ingin ketinggalan mencicipi bakso lobster yang viral di media sosial. Sesuai dengan namanya, kreasi bakso ini memang menggunakan lobster sebagai salah satu menu utamanya.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba kelezatan dari bakso seafood tersebut, berikut rekomendasi tempatnya. Selamat mencoba!

Bakso Lobster Permata

Berlokasi di kawasan Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, bakso lobster Permata ini berhasil menyita perhatian netizen Indonesia setelah viral di twitter beberapa saat yang lalu. Meski gerai baksonya tidak cukup luas, tapi jangan salah, di tempat ini cukup ramainya pembeli.

Baca juga: Aturan Kulineran saat New Normal di Kaki Lima hingga Kafe

Semenjak ketenarannya, warung bakso ini banyak diburu, tidak hanya oleh warga Bekasi bahkan hingga warga luar daerah. Selain rasanya yang lezat, bakso ini juga terkenal karena harganya yang murah. Seporsi bakso lobster dibanderol mulai dari Rp40.000/ sesuai ukuran.

Baca juga: Deretan Kuliner Legendaris Jakarta yang Wajib Dicicipi

Bakso lobster ini buka mulai pukul 10:00 WIB. Bagi kamu yang ingin mencicipi disarankan untuk datang lebih pagi agar bisa dapat nomor antrean lebih awal. Apalagi, bakso ini terkenal dengan antrian yang panjang. Kamu harus sabar mengantre 1-4 jam hanya untuk semangkuk bakso.

Bakso Lobster Geger Armada

Berlokasi di Perumahan Permata Regensi 2, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, warung bakso ini berada tak jauh dari Bakso Permata. Saking viralnya gerai bakso ini pun tak pernah sepi pembeli. Jika berkunjung ke tempat ini kamu juga akan melihat pemandangan antusiasme puluhan orang penggemar bakso.

Baca juga: Serunya Bermain Salju di Trans Snow World Bekasi yang Bikin Lupa Waktu

Sama seperti gerai bakso sebelumnya, di tempat ini pun kamu akan diberikan nomor antrean agar tidak menimbulkan kerumunan. Lama antrean pun berkisar selama 3-4 jam. 

Seporsi bakso ini dibanderol dengan harga yang beragam menyesuaikan ukuran lobsternya. Kamu bisa menikmati bakso mulai dari harga termurah Rp40.000 dan paling mahal Rp70.000. 

https://www.instagram.com/p/CCiuQyKBGWl/

Bakso Lobster Tunggal

Bagi kamu warga Pontianak, yang gemar makanan seafood, sajian lobster yang satu ini wajib kamu cicipi kelezatannya. Berlokasi di Jl KH. W. Hasyim, Pontianak, Kalimantan Barat, bakso lobster Tunggal cukup ramai pengunjungnya. 

Baca juga: Spot Foto Anti-Mainstream di Jakarta yang Sangat Instagramable

Bakso lobster di sini disajikan dengan berbagai macam ukuran mulai dari ukuran kecil hingga giant. Harganya pun bervariasi, bakso ukuran kecil dibanderol dengan harga Rp40.000, sedang Rp60.000, ukuran besar Rp100.000 dan giant ukuran Rp 150.000.

Baca juga: Kuliner Enak dan Halal yang Wajib Dicoba di Pontianak

Gerai bakso ini tidak hanya menyajikan bakso lobster saja, kamu juga dapat menikmati bakso tulang rusuk, bakso mangkok dan bakso mamang. Bagi yang ingin berkunjung, gerai ini buka mulai pukul 10:00 WIB dan tutup pada pukul 22:00 WIB.

Bakso Aduhai

Bagi kamu yang berada di Kota Surabaya pasti tidak asing dengan gerai Bakso Aduhai. Berbeda dengan gerai bakso sekitarnya, hidangan bakso disini disajikan dengan tambahan aneka seafood rebus. Di sini kamu bisa memilih seafood yang kaya akan gizi mulai dari lobster, kerang hijau, kepiting, hingga gurita. 

Baca juga: Lokasi dan Kuliner yang Hits di Surabaya, Wajib Coba!

Bakso Aduhai yang berlokasi di Jl. Kalibokor Selatan No. 86, Surabaya, Jawa Timur buka mulai dari jam 12:00-21:30 WIB. Kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati bakso di sini.

Harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi dan terbilang murah. Untuk bakso seafood, misalnya kepiting dipatok Rp45.000 saja, sementara bakso lobster viral dibanderol dengan harga Rp60.000.

Baca juga: Makanan Khas yang Bisa Dicicipi Saat Melakukan Perjalanan Darat Surabaya-Bali

Itulah beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi jika ingin menikmati seporsi bakso lobster yang tengah viral. Tertarik untuk mencoba?

Bagi kamu yang ingin mulai kulineran menjelajah rasa, berburu kuliner hits dan viral, bisa sewa mobil di Movic. Karena Movic punya penawaran menarik, dengan booking sewa mobil di Movic sekarang kamu bisa nikmati diskon 50%.

Apalagi, kini sewa mobil di Movic harganya mulai dari Rp150.000 dan asiknya booking sekarang bisa dipakai sampai Desember 2020! Kamu jadi #SiapJalanin wacana kuliner dengan nyaman dan aman. 

Tunggu apalagi? Yuk sewa mobil di Movic. 

   

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.