Search Cars

Tips & Rekomendasi

Modifikasi Eksterior Toyota Sienta

Modifikasi Eksterior Toyota Sienta. Siapa bilang Toyota Sienta harus terlihat biasa-biasa saja di jalanan? Dengan sedikit sentuhan modifikasi pada bagian eksteriornya, kamu bisa membuat mobil keluargamu ini menjadi lebih menarik dan stylish. Berikut adalah beberapa ide modifikasi eksterior yang bisa kamu terapkan pada Toyota Sienta kesayanganmu!

1. Ganti Grill Depan

Salah satu cara paling sederhana namun efektif untuk memperbarui tampilan Toyota Sienta adalah dengan mengganti grill depannya. Pilihlah grill yang memiliki desain yang lebih modern dan agresif untuk memberikan kesan yang berbeda pada mobil keluargamu ini.

2. Pasang Body Kit

Tambahkan sedikit sentuhan sporty pada Toyota Sienta kamu dengan memasang body kit. Body kit dapat memberikan tampilan yang lebih dinamis dan aerodinamis, serta menambahkan sedikit agresivitas pada desain mobil keluarga ini.

3. Upgrade Velg dan Ban

Pilihlah velg yang lebih besar dan desain yang lebih menarik untuk Toyota Sienta kamu. Velg yang baru akan memberikan sentuhan kesan mewah dan modern pada mobil ini. Jangan lupa untuk memilih ban yang sesuai agar tidak hanya terlihat keren, tetapi juga tetap nyaman saat dikendarai.

Baca Juga : Mobil MPV Toyota Sienta, yang Nyaman dan Praktis untuk Keluarga

4. Tambahkan Spoiler Belakang

Tambahkan sedikit elemen sporty dengan memasang spoiler belakang pada Toyota Sienta. Spoiler tidak hanya akan menambahkan estetika, tetapi juga dapat meningkatkan stabilitas mobil saat berkendara pada kecepatan tinggi.

5. Berikan Sentuhan Personal

Terakhir, jangan lupakan sentuhan personal pada Toyota Sienta kamu. Tambahkan striping atau stiker grafis yang sesuai dengan selera dan gaya kamu untuk membuat mobil keluarga ini menjadi benar-benar unik dan mencerminkan kepribadian kamu.

Dengan sedikit kreativitas dan modifikasi eksterior yang tepat, Toyota Sienta kamu bisa menjadi pusat perhatian di jalanan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba beberapa ide di atas dan berikan tampilan yang lebih segar pada mobil keluargamu!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.