Search Cars

Otomotif

Lebih Dekat dengan 4 Produk Unggulan Astra Digital

booking service seva idKebutuhan masyarakat akan dunia digital mendorong PT Astra International Tbk untuk ikut terjun dengan unit bisnis barunya yaitu PT Astra Digital Internasional atau Astra Digital. Perusahaan ini menyediakan layanan berbasis teknologi melalui berbagai platform untuk memenuhi kebutuhan masyakarat modern Indonesia.

 

“Astra Digital hadir untuk memberikan solusi yang lebih inovatif, relevan dan customer-oriented. Selain solusi yang tepat, customer engagement menjadi hal yang sangat penting untuk menjangkau dan mempererat hubungan kami dengan customer,” ujar Chief of Astra Digital Djap Tet Fa.

 

Berikut adalah platform serta produk yang disediakan Astra Digital untuk memanjakan dan memenuhi kebutuhan customer-nya.

 

Seva.id

Seiring perkembangan zaman, hampir semua kebutuhan dapat dipenuhi melalui media internet atau dalam versi digital. Begitu pula untuk kebutuhan pembelian kendaraan yang semakin memudahkan serta memanjakan.

 

Ya, dengan Seva.id, Anda akan banyak menghemat waktu, tenaga, bahkan biaya.

 

Situs ini menyediakan kendaraan-kendaraan baru yang berada di bawah naungan Astra Group seperti BMW, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, dan Toyota.

 

Tak hanya mobil baru, Anda juga dapat melakukan pemesanan beragam merk mobil bekas yang terafiliasi dengan Mobil88, selain juga tersedia layanan trade-in atau tukar tambah kendaraan lama Anda dengan yang terbaru.

 

Beli mobil di Seva.id, Anda akan mendapat berbagai keuntungan. Selain keuntungan yang biasa didapat dari pembelian mobil melalui dealer seperti bebas biaya servis dan suku cadang, ada juga product bundling seperti gratis biaya asuransi, aksesoris, perawatan interior dan eksterior, voucher belanja, hingga layanan bantuan darurat di jalan.

 

Tidak hanya itu, di Seva.id, Anda juga dapat melakukan booking service untuk perawatan mobil dan booking test drive sebelum melakukan pembelian mobil idaman.

 

Seva.id, Serving You.

 

CariParkir

Di tengah semakin bertumbuhnya jumlah kendaraan yang ada, khususnya di Jakarta, parkir menjadi masalah yang tidak bisa disepelekan.

 

Belum lagi bicara keamanan, memarkir kendaraan di sembarang tempat selain berpotensi diderek petugas juga tidak aman dari tindak kriminal.

 

Kini ada solusi untuk menitipkan atau memarkirkan kendaraan Anda. Gunakan CariParkir!

 

CariParkir adalah aplikasi parkir digital yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan tempat parkir terdekat dengan area yang dituju.

 

Saat artikel ini dibuat, CariParkir digunakan oleh lebih dari 135 ribu pengguna serta sudah bekerja sama dengan mitra parkir yang tersebar di area Jabodetabek dan terletak di sekitar stasiun, pintu tol, terminal, mall, dan gedung perkantoran.

 

CariParkir membantu Anda menemukan lokasi parkir yang memadai, nyaman, aman, dan tentu saja terdekat dari lokasi tujuan dengan fitur yang dapat menemukan lokasi parkir serta melakukan pemesanan parkir online

 

Jadi, Anda bisa memesan tempat parkir sebelum tiba. Download CariParkir di Playstore untuk smartphone Android atau di Appstore untuk pengguna iOS.

 

CariParkir, Cara Tepat Dapat Tempat!

 

Download CariParkir:

Sejalan

Mobilitas masyarakat urban menuju tempat tujuan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Ada yang konsisten menggunakan transportasi pribadi seperti mobil maupun motor, ada juga yang memilih untuk menggunakan transportasi umum atau transportasi online.

 

Aplikasi ride sharing Sejalan hadir untuk memenuhi kebutuhan itu. Sejalan mempertemukan pemilik kendaraan dengan penumpang yang memiliki tujuan searah agar bisa pergi bersama serta sharing biaya transportasi dengan mudah, aman, dan menyenangkan.

 

Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi transportasi online yang sudah ada sebelumnya karena berbasis social ride sharing atau berbagi tumpangan.

 

Jadi jika transportasi online yang menentukan jurusan adalah penumpang, dalam aplikasi Sejalan ini yang menentukan jurusan adalah Kapten Sejalan sebagai pengemudi. Tidak hanya itu, tarifnya pun ditentukan oleh Kapten Sejalan atau berdasarkan kesepakatan bersama oleh Teman Sejalan, sebutan bagi penumpang.

 

Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 291 ribu pengguna saat ini, menjadi salah satu channel bagi para masyarakat urban untuk bisa mengurangi dampak kemacetan di jalan, serta bisa menambah networking karena bisa berbagi tumpangan dengan individu yang memiliki preferensi serupa, baik dari hobi maupun dari kesukaan.

 

Dengan Sejalan, Anda memiliki tumpangan untuk segala aktivitas keseharian baik itu pergi ke kantor, ke kampus, atau bahkan liburan ke luar kota.

 

Tunggu apalagi, segera download Sejalan yang tersedia untuk Android dan iOS.

 

Sejalan.. Barengan, Menyenangkan!

 

Download Sejalan:

movicMovic

Movic merupakan aplikasi yang menghubungkan pemilik dan penyewa mobil, untuk saat ini aplikasi dapat diunduh di smartphone berbasis Android.

 

Layanan Movic tidak hanya di Jakarta, Anda juga menggunakannya di Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Pontianak, dan Makassar.

 

Fasilitas saat menyewa mobil lewat Movic pun fleksibel, turis bisa memilih menggunakan sopir atau lepas kunci dengan pilihan durasi yang tersedia terdiri dari 6, 12, dan 24 jam (1 hari). Jika Anda ingin menyewa mobil di luar dari paket yang teredia, bisa langsung negosiasi dengan pemilik mobil dan membayarkan biaya tambahannya.

 

Pengguna layanan Movic ini terbagi menjadi Car Owner dan Customer. Car Owner adalah pemilik mobil yang bersedia menyewakan kendaraannya.

 

Di sisi lain, Car Owner juga dapat berperan sebagai pengemudi atau mempercayakan mobilnya untuk dikemudikan orang kepercayaan dan Customer.

 

Customer adalah orang yang menyewa mobil milik Car Owner. Customer dapat memilih untuk mengemudikan sendiri mobil sewaannya (lepas kunci) atau menggunakan jasa pengemudi yang disediakan oleh Car Owner.

 

Pengguna Movic tidak perlu khawatir, tiap akun yang terdaftar di Movic telah melalui proses verifikasi untuk menjaga keamanan bertransaksi saat menyewakannya lepas kunci.

 

Tidak hanya itu, perjalanan Anda dengan Movic pun semakin aman dan nyaman dengan adanya perlindungan asuransi jiwa dari Astra Life.

 

Jadi, segera download Movic. Mo’ Untung, Movic Aja!

 

Download Movic:

Semua platform serta produk yang disediakan oleh Astra Digital tersebut bertujuan untuk menyediakan layanan berbasis teknologi yang dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka, serta menjangkau seluruh masyarakat di wilayah Indonesia.

 

Silakan kunjungi Seva.id. Setelah itu, jangan lupa juga download aplikasi CariParkir, Sejalan, dan Movic untuk menikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.