Search Cars

Berita Utama Otomotif

Si Legendaris Land Cruiser 2024 Makin Mewah, Siap Tebak Harganya?

Si Legendaris Land Cruiser, yang nggak asing lagi di telinga pecinta otomotif Indonesia. di kenal sebagai SUV tangguh dan mewah, Land Cruiser 2024 kembali hadir dengan berbagai penyegaran. Nah, kira-kira berapa ya harga terbaru dari mobil gagah ini?

Si Legendaris toyota land cruiser

Yuk, langsung aja simak ulasan berikut ini!

Baca Juga : Sistem Pengereman Darurat Otomatis adalah Fitur Keselamatan Penting untuk Kendaraan

Tetap Gagah dan Makin Mewah

Memasuki tahun 2024, Toyota Land Cruiser hadir dengan desain yang semakin mewah dan modern. Gril depan yang di besarkan serta penggunaan lampu LED dengan Daytime Running Light (DRL) baru membuat tampilan Land Cruiser 2024 terlihat lebih futuristis.

Selain itu, bagian interior Land Cruiser 2024 juga tak luput dari peningkatan. Material premium yang di gunakan serta hadirnya layar sentuh berukuran besar semakin membuat suasana kabin terasa mewah dan nyaman.

Pilihan Varian dan Fitur Canggih

Land Cruiser 2024 tersedia dalam dua varian utama, yaitu VX-R dan GR-S. Varian VX-R di tujukan untuk mereka yang menginginkan kenyamanan dan kemewahan. Sedangkan varian GR-S di rancang khusus untuk pecinta off-road sejati dengan penambahan fitur pendukung aktivitas off-road.

Untuk urusan fitur, Land Cruiser 2024 di manjakan dengan berbagai teknologi canggih. Beberapa fitur yang bisa kamu temukan antara lain Toyota Safety Sense 3.0, panoramic sunroof, dan head-up di splay. Dengan fitur-fitur tersebut, keamanan dan kenyamanan berkendara kamu pun semakin terjamin.

Harga yang Bikin Melongo?

Nah, ini dia bagian yang paling di tunggu-tunggu! Soal harga, Land Cruiser 2024 memang bermain di segmen premium. Untuk varian VX-R, harga yang di banderol mulai dari Rp 2,533 miliar (tipe non-premium color) hingga Rp 2,592 miliar (tipe premium color). Wow, fantastis bukan?

Sedangkan untuk varian GR-S, harganya sedikit lebih mahal. Land Cruiser 2024 GR-S di banderol mulai dari Rp 2,610 miliar (tipe non-premium color) hingga Rp 2,669 miliar (tipe premium color).

toyota land cruiser, Land Cruiser VX80 - Mobil Offroad Legendaris
toyota land cruiser, Land Cruiser VX80 – Mobil Offroad Legendaris

Land Cruiser 2024: Investasi atau Gengsi?

Harga yang tinggi tentunya membuat kamu berpikir dua kali sebelum meminang Land Cruiser 2024. Mobil ini jelas bukan untuk semua orang. Namun, bagi para kolektor atau penyuka off-road sejati, Land Cruiser 2024 bisa menjadi sebuah investasi jangka panjang. Pasalnya, harga mobil ini di prediksi tidak akan turun signifikan dalam beberapa tahun ke depan.

Selain itu, memiliki Land Cruiser 2024 tentunya juga bisa menjadi soal gengsi tersendiri. Dengan performa, fitur, dan kemewahan yang di tawarkan, mobil ini membuat kamu tampil beda dan percaya diri saat melintasi berbagai medan jalan.

Baca Juga: Mengenal Fitur dan Fungsi Ball Joint untuk Xenia X 2023

Kesimpulan

Land Cruiser 2024 kembali hadir dengan menawarkan performa tangguh, fitur mewah, dan tentunya dengan harga yang fantastis. Bagi kamu yang mendambakan SUV premium untuk menemani petualanganmu, Land Cruiser 2024 bisa menjadi pilihan terdepan. Namun, pastikan budgetmu mencukupi ya!

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.