Search Cars

Review Otomotif

Kredit Granmax Blind Van Dijamin Bikin Untung Usaha

Sebelum kredit Daihatsu Granmax Blind Van, ada baiknya kamu mengetahui spesifikasi dan fitur yang ada di dalamnya. Ini dia!

kredit Granmax Blind Van

Kredit Granmax Blind Van sangat mudah. Pertama, karena ketersediaan kendaraan ini ada banyak sekali. Selanjutnya, aplikasi pengajuan kredit Daihatsu Granmax Blind Van bisa kamu lakukan di hampir semua dealer Daihatsu. 

Sebelum membahas simulasi kredit Granmax Blind Van, kamu perlu tahu dulu apa yang dimiliki kendaraan ini. 

Daihatsu Granmax Blind Van merupakan kendaraan yang sering dipakai untuk niaga (mengangkut barang atau kargo) dan jadi salah satu kendaraan niaga terfavorit perusahaan jasa ekpedisi dan sebagainya. Baik yang baru maupun bekasnya banyak dicari di pasaran. 

Spesifikasi dan fitur

Daihatsu Granmax baru

Oleh karena peruntukannya untuk kargo, konfigurasi kabin pabrikan Daihatsu ini berbeda dengan Granmax pada umumnya yang varian penumpang. Jok di varian Blind Van hanya ada di baris pertama atau depan saja.

Baca juga: Mobil Paling Laris April 2023, Dominasi Toyota Berlanjut?

Bentuknya layaknya van pada umumnya. Dimensi kendaraan ini adalah (P x L x T) 4.045 x 1.665 x 1.900 milimeter dengan ground clearance 165 milimeter. Sumbu roda mencapai 2.650 milimeter. Kapasitas tangki kendaraan ini adalah 43 liter dengan bahan bakar bensin. 

Sementara untuk mesinnya, Daihatsu Granmax Blind Van varian 1.3 AC (non VVT-i) menggunakan mesin Petrol 1298 cc tipe K3-DE dengan konfigurasi 4 silinder segaris, 4 valve, DOHC dengan tipe transmisi 5-Speed Manual. Dengan mesin ini, tenaga yang dihasilkan adalah 87 daya kuda dengan torsi 115 Nm.

Daihatsu Granmax baru

Dan untuk tipe 1.500 DOHC cc menggunakan teknologi VVT-i dengan kode 3SZ-VE VVT-i dan memiliki tenaga 96 dk di 6.000 RPM dan torsi 134 Nm di 4.400 RPM. Baik 1.3L ataupun 1.5L sama-sama terbaik dari kompetitornya karena lebih mesin DOHC-nya lebih bertenaga dan irit.

Baca juga: Velg Mobil Retak di Bagian Palang, Mengapa Sulit untuk Diperbaiki?

Ukuran ban Daihatsu Granmax Blind Van adalah 165R13C – 8PR Standard dengan suspensi depan Mac Pherson Strut dengan Per Keong.

Kendaraan 2 seater ini tidak dilengkapi dengan airbag, alarm remote, lampu kabut power steering, dan immobilizer. Juga tidak ada monitor LCD dan AC.

Kabinnya juga lebih luas dari kompetitornya ditambah pintu geser yang memudahkan proses keluar masuk barang.

Simulasi kredit Granmax Blind Van

kredit mobil termurah

Jika kamu tertarik kredit Granmax Blind Van varian 1.3 AC, ada 4 warna yang bisa kamu pilih, yaitu Silver, White, Black dan Blue. 

Baca juga: Pemberlakukan Rekayasa Lalu Lintas Jaksel, Wajib Diperhatikan Agar Tak Terjebak Macet

Harga kredit Granmax Blind Van sendiri dimulai dari Rp173.800.000. Untuk simulasi kamu bisa cek di sini. Melalui simulasi ini, kamu bisa menyesuaikan cicilan per bulannya dengan DP (down payment) dan lamanya cicilan. 

Berikut ini simulasi yang bisa kamu jadikan pertimbangan:

  • Harga Daihatsu Granmax Blind Van Rp173.800.000
  • DP 20% Rp34.760.000 (belum meliputi biaya administrasi dan biaya lain) 
  • Lama pembayaran 48 bulan
  • Cicilan per bulan Rp4.063.952

Cicilan akan lebih murah lagi bila kamu meningkatkan DP. Misalnya dengan membayarkan jumlah DP 30%, dengan tempo pembayaran yang sama, maka cicilan per bulan yang kamu bayarkan hanya Rp3.481.734. 

Baca juga: Pro dan Kontra Masa Berlaku SIM Seumur Hidup

Melalui simulasi di atas, kamu jadi tahu detail jumlah pembayaran yang harus kamu keluarkan di awal dan setiap bulannya. Yuk, tunggu apalagi. Segera kredit Granmax Blind Van sekarang juga!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.