Search Cars

Tips & Rekomendasi

Kenali Spesifikasi Tampilan Futuristik Toyota CHR 2018

Toyota sebagai perusahaan otomotif terkemuka terus berusaha menghadirkan inovasi-inovasi untuk produk terbarunya. Salah satu yang mencuri perhatian para pencinta otomotif adalah Toyota CHR 2018. Kendaraan ini termasuk ke dalam mobil Sun Utility Vehicle (SUV). Seperti apa spesifikasinya? Yuk, simak ulasannya berikut ini:

 

Desain Eksterior yang Futuristik

Jika memperhatikan desain tampilan luar dari Toyota CHR 2018 ini, maka akan tampak bentuk desain yang terlihat lebih futuristik apabila dibandingkan mobil Toyota lainnya. Hal ini dikarenakan oleh headlamp Projector Bi-Beam with DRL 3 titik + Manual Leveling + Follow me Home yang tampak seperti mata yang menyipit.

 

Bukan hanya itu, bumpernya yang bergaya sporty ditambah dengan Fog Lamp Halogen semakin mengukuhkan Toyota CHR 2018 sebagai mobil dengan desain eksterior yang jauh lebih modern.

 

Desain Interior yang Elegan

Beralih ke bagian dalam kendaraan roda empat ini, Anda akan disuguhkan oleh kabin yang luas serta suasana yang lebih elegan.  Terdapat dua aksen warna yakni Black dan Licorice Brown yang mendominasi di dalam kabin. Warna-warna ini pun membuatnya tampak elegan.

 

Sementara di bagian dashboard sendiri didesain dengan lebih modern dengan sentuhan Diamond di kisi-kisi A/C serta material Soft Touch.

 

Fitur Multimedia yang Beragam

Dari segi multimedia, mobil dengan pabrik asal Jepang ini menawarkan head unit berlayar sentuh yang luasnya mencapai 7 inci. Untuk fiturnya, ada Bluetooth, AUX, USB, FM/AM, CD, MP3, Mirrorlink, dan Weblink, yang bisa dimanfaatkan

 

Ada juga panel khusus yang memudahkan pengendara untuk menghubungkan smartphonenya dengan perangkat multimedia sehingga pengendara pun dapat memutar lagu-lagi favoritnya selama berkendara. Menarik bukan?

 

Di sisi pengemudi, terdapat fitur Driving Mode yang telah terkoneksi dengan layar Multi Information Display (MID). Fitur ini memiliki tiga pilihan, yakni mode Sport, Normal, dan Eco yang dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan.

 

Untuk layar MID ini sendiri telah mengusung konsep High Tech MID with Animation yang mampu menampilkan keadaan mobil Toyota CHR 2018 secara keseluruhan kepada pengemudi saat sedang dikendarai.

 

Kemampuan Mesin yang Handal

Pada bagian dapur pacunya sendiri, kendaraan ini menghadirkan mesin yang gahar dan handal. Untuk seri mesinnya mengusung 2ZR-FBE 1.8 liter atau setara dengan mesin 1.798 CC dilengkapi oleh 4 silinder DOHC with VVT-I.

 

Dengan mesin seperti ini, Toyota CHR dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 141 Ps per 6.400 rpm yang bisa mencapai titik torsi puncak hingga 17.4 Kgm untuk tiap 4.000 rpm. Untuk mendukung hal ini, sistem bahan bakar kendaraan roda empat ini kemudian menerapkan sistem suplai bahan bakar Fuel Injection sehingga kemampuan mesin akan semakin efektif dan efisien.

 

Fitur Keamanan Penumpang

Selain mengusung tampilan yang futuristik serta mesin yang gahar, mobil dari perusahaan asal Jepang ini juga dilengkapi oleh berbagai macam fitur keamanan yang dikhususkan bagi para penumpangnya. Beberapa di antaranya, yakni Seatbelt 3 Point ELR with Adjustable untuk pengemudi dan penumpang bagian depan sebagai fitur standar.

 

Tidak hanya itu, ada juga 7 Airbag untuk pengemudi dan para penumpang sehingga akan melindungi dari benturan keras jika terjadi kecelakaan dari depan. Kemampuan pengereman mobil ini pun tidak boleh dianggap sepele dengan adanya teknologi Anti Lock Brake System (ABS).

 

Nah, itu tadi beberapa informasi terkait Toyota CHR yang perlu diketahui. Semoga informasi ini bermanfaat!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.