Harga Toyota New Yaris yang Resmi Mengaspal di Indonesia

Ada banyak fitur baru yang ditambahkan, ini varian dan harga Toyota New Yaris yang ada di Indonesia.

harga toyota new yaris

Toyota New Yaris resmi mengaspal di Indonesia hari ini (8/9). Hatchback baru besutan PT Toyota Astra Motor (TAM) ini tampil semakin stylish dan youthful.

Toyota New Yaris juga menawarkan sensasi berkendara yang lincah (agile) hingga mampu membangkitkan rasa kegembiraan (excitement) bagi pengguna, khususnya mereka yang berjiwa muda saat bermobilitas sehari-hari.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2006, Toyota Yaris telah membuka pasar baru di segmen mobil hatchback.

Saat itu, Yaris tampil dengan tagline “All about Fun”, yang menegaskan bahwa konsep pengembangan Toyota Yaris adalah mobil yang sesuai dengan anak muda atau bagi mereka yang memiliki jiwa muda.

Baca juga: Spesifikasi dan Fitur Toyota Yaris Cross 2020, Ada Apa Saja?

Dimensi yang kompak ditambah dengan nilai kepraktisan yang dapat mendukung berbagai macam mobilitas sehari-hari menjadi DNA yang berhasil membuat Toyota Yaris meraih respon positif penggunanya.

Lantas apa saja varian dan berapa harga Toyota New Yaris?

toyota new yaris

Varian dan harga Toyota New Yaris 2020

Berbeda dengan sebelumnya, kini varian Toyota New Yaris hanya tersedia varian G dan TRD. Keduanya lengkap dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Varian tersebut dibagi lagi menjadi pilihan fitur keselamatan, dengan tiga airbags atau tujuh airbags.

Baca juga: Meluncur di Jepang, Ini Varian dan Harga Toyota Yaris Cross

Nah, ini harga Toyota New Yaris selengkapnya.

  • Toyota New Yaris G M/T 3 AB Rp 263.400.000.
  • Toyota New Yaris G M/T 7 AB Rp 268.400.000.
  • Toyota New Yaris G CVT 3 AB Rp 274.200.000.
  • Toyota New Yaris G CVT 7 AB Rp 279.200.000.
  • Toyota New Yaris S M/T TRD 3 AB Rp 284.800.00.
  • Toyota New Yaris S M/T TRD 7 AB Rp 289.800.000.
  • Toyota New Yaris S CVT TRD 3 AB Rp 296.400.000.
  • Toyota New Yaris S CVT TRD 7 AB Rp 301.400.000.

Bagaimana, menarik kan? Calon pembeli diberikan pilihan sesuai kebutuhannya.

toyota new yaris

Fitur keamanan Toyota Yaris facelift

Selain pilihan tiga atau tujuh airbag, ada fitur keamanan lain yang dibenamkan yang menjadi standar mobil yang juga disebut dengan Toyota Yaris facelift ini.

Secara standar, Toyota New Yaris sudah dibenamkan sabuk pengaman tiga titik untuk pengemudi dan seluruh penumpang, ISOFIX, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Braking Distribution (EBD), Brake Assist (BA), serta Emergency Brake Signal.

Baca juga: Ini Perbedaan Fitur, Harga, dan Varian Toyota Corolla Cross

Ada juga traction control, Vehicle Stability Control (VSC) untuk menstabilkan kendaraan pada posisi menikung, serta Hill-Start Assist (HSA) untuk memudahkan kendali kendaraan di tanjakan.

toyota new yaris

Makin lincah

Tidak hanya sekedar facelift, Toyota New Yaris dijejali beberapa fitur yang akan memudahkan penggunanya.

Salah satu perbedaan yang paling utama radius putar Toyota New Yaris yang semakin kecil, hanya 5,1 meter. Sementara Toyota Yaris sebelumnya 5,7 meter.

Hal ini membuat Toyota New Yaris makin lincah dikendarai, terlebih bila hendak berputar, melewati jalan sempit, meliuk di kemacetan, hingga parkir.

toyota new yaris

Desain eksterior dan interior

Eksterior Toyota New Yaris juga dibalut dengan desain baru, khususnya pada bagian depan seperti New Electrifying Front Looks pada varian G.

Baca juga: Fitur dan Harga Kijang Innova TRD Sportivo Limited Saat Diluncurkan

Sedangkan pada varian TRD Sportivo, New Yaris telah dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design.

Tampilan depan Toyota New Yaris didesain untuk meningkatkan aura yang stylish serta bernuansa youthful sesuai dengan karakter pelanggan generasi muda maupun yang berjiwa muda.

toyota new yaris

Sementara pada sisi interior, Toyota New Yaris juga dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Khusus untuk varian TRD Sportivo, Toyota New Yaris juga telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang akan semakin memudahkan pelanggan ketika parkir.

Baca juga: Fitur dan Harga Toyota New Hilux, Si Tangguh yang Tetap Nyaman

Tertarik memilikinya? Toyota New Yaris sudah bisa dipesan melalui dealer atau Seva.id sekarang.