Daihatsu Ayla

26 January 2018

Daihatsu Ayla merupakan primadona di kalangan LCGC dengan tampilannya yang sporty dan elegan. Hal itu terlihat di bagian eksteriornya, pada bagian depan terdapat grill yang dibalut dengan ornamen chrome dan terdapat fog lamp pada bemper.

Kemudian di bagian samping, terdapat body color outer mirror with side turn lamp agar pengendara dapat bermanuver dengan aman. Selain itu, ada juga side stone guard sehingga body bagian samping semakin terlindungi dan membuat tampilan Ayla terkesan  gagah.

Bagian belakang juga tidak kalah sporty dengan desain bemper yang dibekali dengan aerokit. Lalu, lampu belakangnya yang stylish dilengkapi dengan LED dapat memberikan pencahayaan lebih baik serta memberikan aksen dinamis pada Ayla.

Masuk ke bagian dalamnya, kesan sporty ternyata masih terasa. Pengendara akan disambut dengan ornamen dashboard bernuansa hitam-silver yang dipadukan dengan 2 din touchscreen audio. Pada bagian setir, terdapat tombol untuk mengontrol audio sehingga lebih aman dan mudah.

Meski termasuk city car, bagianbagasinya cukup luas untuk membawa barang-barang seperti koper berukuran besar, belanjaan, dan sebagainya.

SHARE