Search Cars

Travel & Lifestyle

Channel Youtube Paling Seram, Berani Nonton?

Di Indonesia, channel horor menjadi salah satu yang banyak diminati. Ini dia channel horor paling seram di Indonesia, apa saja itu?

channel horor paling seram di Indonesia

YouTube menyajikan beragam informasi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna. Tidak heran bila platform ini kini didaulat lebih dari televisi.

Channel YouTube sangat beragam, mulai dari vlog, komedi, pendidikan, hingga horor. Di Indonesia, channel horor menjadi salah satu yang banyak diminati.

Hal ini masih berhubungan dengan kegemaran masyarakat Indonesia. Ya, masyarakat Indonesia gemar akan hal-hal mistis, klenik, dan horor.

Lalu mana saja channel horor paling seram di Indonesia? berikut jawabannya..

Ewing HD

Ketika ditulis Ewing HD memiliki 1.437.395 subscribers. Konten adalannya adalah #MalamJumat.

Channel ini bisa dibilang adalah salah satu pelopor channel horor paling seram di Indonesia.

#MalamJumat menghadirkan cuplikan video dan juga pembahasan mengenai penampakan aneh serta berbagai macam cerita mengerikan.

Kamu harus punya nyali lebih untuk memberanikan diri menonton konten-konten di channel Ewing HD.

Nessie Judge

Wanita cantik ini blasteran Pakistan, Belanda, China, dan Indonesia. Lewat segmen #Nerror, Nessie aktif menelurkan konten-konten berbau horor.

Nessie selalu menyampaikan informasi horor dengan cara bercerita dan ditambahkan video, foto serta sumbernya juga.

Konten horor yang dibawakan Nessie berasal baik dari dalam maupun luar negeri. Nessie pun kerap mengadakan diskusi dengan subscibernya, tidak heran bila sangat sedikit komentar negatifnya.

Tidak hanya horor, segmen ini juga menyajikan teori-teori konspirasi yang menarik untuk dibahas.

ardanradio

Channel milik salah satu radio ini juga memiliki segmen horor sendiri, yakni Nightmare Side.

Konten dalam Nightmare Side ini ala-ala podcast. Ya, karena channel basic-nya adalah radio.

Nightmare Side berisi cerita-cerita horor yang membuat bulu kuduk berdiri. Bagaimana tidak? Tiap cerita disisipi dengan efek-efek suara yang membuat tegang, takut, dan mengagetkan.

Kalau berani, coba kamu dengarkan lewat headphone!

Jurnalrisa

Channel ini dimiliki oleh Risa Saraswati yang dikenal sebagai penulis dan penyanyi. Ia pun dikenal dengan kemampuan supranaturalnya yang mampu berkomunikasi dengan makhluk gaib.

Risa mengajak subscriber-nya ikut hanyut dalam tiap perjalanan yang ia lakukan ke tempat-tempat yang konon angker. Ada juga selingan penampakan yang dipercaya sebagai mahluk halus.

Dalam channelnya, ia membuat beberapa konten yang dijamin membuatmu merinding ketakutan. Salah satu video Risa Saraswati yang sempat geger dan masuk menjadi Trending di kolom YouTube adalah video berjudul Jurnal Asih.

Punya cukup nyali untuk berkunjung ke channel ini?

https://youtu.be/v7OQZm2-lvE

HAGZ

Yang membuat channel ini adalah seorang pria bernama Alvin Vajhrin. Memiliki lima playlist dalam channelnya, pertama HAGZ Room yang berisikan tentang pembuktian permainan-permainan pemanggil hantu yanga dilakukan di dalam ruangan.

Kedua, HAGZ Outsideroom yang berisi explorasi uji nyali tempat-tempat angker dengan disertai dengan permainan seperti petak umpet. Lalu selanjutnya ada HAGZ Sixroom, kontennya pembahasan tentang hal-hal berbau horor.

Keempat, ada HAGZ Storyroom, isinya  adalah video cerita-cerita kisah horor dan urban legend. Terakhir, HAGZ Riddleroom berupa video berkonten teka-teki misteri yang harus dipecahkan.

Berani menonton semua video dari HAGZ sendirian?

IDN Times

Channel ini memiliki segmen horor yang disebut dengan PM:AM. Tidak hanya dibuat ngeri dan merinding, kontennya pun dijejali dengan sisi edukasi.

Konsepnya berupa vlog, di tiap kontennya tim dari PM:AM mengajak subcriber untuk mengunjungi tempat-tempat angker. Ada saja bunyi-bunyi aneh dan penampakan di tiap eksplorasinya.

PM:AM tidak hanya menguak sisi sejarah tiap tempat, tapi juga menceritakan kesesuaian fakta, dicocokkan dengan kejadian supernatural maupun bukti yang ditemukan di sana.

Filo Sebastian

Filo Sebastian dikenal sebagai Youtuber indigo yang kerap berbagi kisah horor dalam segmen #CeritaFilo.

Tidak hanya itu, dari channel ini subscriber pun bisa tahu bagaimana pengalaman hidup seseorang yang memiliki kemampuan indigo dan berinteraksi dengan mahluk gaib.

Filo juga sering berkolaborasi dengan banyak YouTuber lainnya dalam “berkegiatan horor”, termasuk dengan sesama channel berbau horor.

Sara Wijayanto

Istri dari pesulap ternama Indonesia Demian Aditya ini konon bisa melihat hantu sejak usia delapan tahun.

Dalam channel YouTube-nya, Sara mengajak subscriber untuk menjelajahi tempat-tempat seram di Indonesia dan selalu mencoba menguak misteri di dalamnya.

Sara juga sering cerita tentang gimana makhluk tersebut akhirnya meninggal dan bergentayangan di suatu tempat.

Selain itu, Sara pun sering membuat video kolaborasi dengan YouTuber lainnya seperti Fino Sebastian dan Risa Saraswati.

channel horor paling seram di Indonesia

Bagaimana channel horor paling seram di Indonesia tersebut, pas bukan untuk menemani malam-malam kamu? Jadi jangan lupa subscribe dan tonton satu persatu. Matikan lampu, pasang headphone, selamat menonton!

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.