Channel Youtube Paling Seram, Berani Nonton?

By Arris Riehady - Maret 19, 2019

IDN Times

Channel ini memiliki segmen horor yang disebut dengan PM:AM. Tidak hanya dibuat ngeri dan merinding, kontennya pun dijejali dengan sisi edukasi.

Konsepnya berupa vlog, di tiap kontennya tim dari PM:AM mengajak subcriber untuk mengunjungi tempat-tempat angker. Ada saja bunyi-bunyi aneh dan penampakan di tiap eksplorasinya.

PM:AM tidak hanya menguak sisi sejarah tiap tempat, tapi juga menceritakan kesesuaian fakta, dicocokkan dengan kejadian supernatural maupun bukti yang ditemukan di sana.

Filo Sebastian

Filo Sebastian dikenal sebagai Youtuber indigo yang kerap berbagi kisah horor dalam segmen #CeritaFilo.

Tidak hanya itu, dari channel ini subscriber pun bisa tahu bagaimana pengalaman hidup seseorang yang memiliki kemampuan indigo dan berinteraksi dengan mahluk gaib.

Filo juga sering berkolaborasi dengan banyak YouTuber lainnya dalam “berkegiatan horor”, termasuk dengan sesama channel berbau horor.

Sara Wijayanto

Istri dari pesulap ternama Indonesia Demian Aditya ini konon bisa melihat hantu sejak usia delapan tahun.

Dalam channel YouTube-nya, Sara mengajak subscriber untuk menjelajahi tempat-tempat seram di Indonesia dan selalu mencoba menguak misteri di dalamnya.

Sara juga sering cerita tentang gimana makhluk tersebut akhirnya meninggal dan bergentayangan di suatu tempat.

Selain itu, Sara pun sering membuat video kolaborasi dengan YouTuber lainnya seperti Fino Sebastian dan Risa Saraswati.

channel horor paling seram di Indonesia

Bagaimana channel horor paling seram di Indonesia tersebut, pas bukan untuk menemani malam-malam kamu? Jadi jangan lupa subscribe dan tonton satu persatu. Matikan lampu, pasang headphone, selamat menonton!

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!