Channel Youtube Modifikasi Mobil untuk Jadi Inspirasi Kamu

Modifikasi mobil selalu menarik untuk dibahas dan dijadikan hobi. Butuh inspirasi? Cek di bawah ini.

channel YouTube modifikasi

YouTube menyajikan beragam informasi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna. Tidak heran bila platform ini kini didaulat menjadi idola warganet.

Channel YouTube sangat beragam, mulai dari vlog, komedi, pendidikan, horor, hingga modifikasi otomotif. Di Indonesia, channel modifikasi pun menjadi salah satu yang banyak diminati.

Saat #dirumahaja, kamu mungkin banyak menghabiskan waktu untuk menonton YouTube. Apalagi yang hobi modifikasi mobil, sambil mencari refensi yang nantinya akan diwujudkan ketika keadaan sudah kembali normal.

Baca juga: Cara Sederhana Agar Rumah Terhindar Dari Virus Corona

Nah berikut channel YouTube modifikasi mobil yang bisa kamu tonton.

Sevaid_official

Channel YouTube modifikasi mobil yang pertama tentu Sevaid_official yang juga merupakan bagian dari Seva.id.

Dalam segmen Godaan Lelaki, Sevaid_official menampilkan hasil-masil modifikasi mobil dari berbagai merek dan aliran yang bisa saja jadi refensi kamu untuk memodifikasi mobil.

Tidak hanya mobil modern, ada juga mobil-mobil jadul atau tua seperti Kijang Kotak yang oleh pemiliknya dimodifikasi hingga nampak modern.

Baca juga: Cegah Corona dengan Membersihkan Interior Mobil Secara Mandiri

Lalu, channel ini juga pernah membahas modifikasi truk. Penasaran? Langsung saja kunjungi Sevaid_official dan jangan lupa untuk subscribe ya!

toodamnlow_indonesia

Kamu suka mobil ceper dengan velg besar dan sistem suspensi udara? Nah, channel YouTube modifikasi mobil toodamnlow_indonesia cocok untukmu.

Kamu bisa lihat beragam jenis dan merek mobil di channel ini, yang dimodifikasi hingga ground clearance-nya sangat rendah, nyaris menyentuh aspal.

Namun, bukan hanya sekedar pajangan atau untuk ikut kontes, mobil-mobil ini bisa digunakan sehari-hari, mulai dari jenis sedan hingga MPV seperti Toyota Avanza.

Baca juga: 8 Jenis Olahraga di Rumah yang Bisa Kamu Lakukan Setiap Hari

Beberapa di antaranya juga sudah mengalami ubahan pada sektor dapur pacu, sehingga menghasilkan performa maksimal.

Garasi Drift

Mau lihat modifikasi hedon di mobil-mobil sport dan langka di Indonesia? Channel ini tempatnya.

Channel YouTube modifikasi mobil yang dibangun oleh drifter Ziko Harnadi dan Dipo Dwiki ini memang kerap membahas mobil-mobil yang terbilang langka di Indonesia dan tentunya mahal.

Selain itu, mereka juga punya proyek modifikasi sendiri yang layak diikuti tiap serinya, seperti pada Toyota 86 dan Nissan Silvia.

Baca juga: Minuman Khas Daerah Ini Bisa Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Tidak jarang, mobil modifikasi tersebut mereka coba untuk drift di halaman rumah. Sungguh menarik dan menantang bukan?

2 Bros 1 Car

Sesuai dengan namanya, channel ini dimiliki oleh dua orang yang sering me-review sebuah mobil mewah dan dimodifikasi dengan budget fantasitis.

Gaya reviewnya seperti vlog, jadi Aresky Ramadhan dan Adam Kamil sebagai pemilik channel akan mengendarai sebuah mobil sport mewah sambil menceritakan bagaimana performanya dan apa saja yang sudah dimodifikasi.

Buat yang penasaran bagaimana rasa menumpangi mobil seharga milyaran rupiah dan deru mesinnya yang bikin eargasm, wajib datangi channel ini.

Baca juga: Nostalgia, Mobil Era 90an yang Pernah Jadi Kendaraan Favorit Mudik

Pastinya, buat kamu yang bercita-cita punya mobil sport lalu dimodifikasi, channel ini bisa jadi salah satu referensimu.

GridOto Modif

Bisa dibilang ini channel modifikasi paling lengkap, karena tidak hanya membahas mobil tapi juga motor.

Mobil modifikasi yang dibahas beragam, mulai dari MPV, sedan, hingga mobil mewah, cocok jadi acuan kamu yang ingin memodifikasi mobil kesayangan.

Sementara untuk yang doyan modifikasi motor pun bisa mampir ke channel ini.

Baca juga: 6 Mobil Era 90an yang Banyak Dicari Orang

Rata-rata mobil atau modifikasi motor yang ada di channel ini sering diikutkan dalam kontes, lalu tetap nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.  Jadi modifikasinya tidak mubazir ya.

Earth Autoconcept

Channel YouTube modifikasi mobil yang terakhir adalah Earth Autoconcept.

Nah, channel yang satu ini bisa jadi inspirasi kamu yang gemar untuk merestorasi dan memodifikasi mobil tua.

Beberapa tayangannya memang memadukan kedua hal tersebut, seperti Kijang Kotak dengan air suspension, restorasi Toyota Corolla, BMW E30, dan sebagainya.

Baca juga: Legenda Mobil Sport Era 90an, Toyota Celica dan Toyota Supra

Mobil tua yang direstorasi atau dimodifikasi pun benar-benar berubah dari segi tampilan dan kenyamanan. Jadi, tidak kalah keren bila dibandingkan dengan mobil zaman sekarang.

Itu tadi channel YouTube modifikasi mobil yang bisa jadi inspirasi. Yang mana jadi favorit mu? Seva.id #BikinKamuSiap #LebaranDiRumahAja.