Akhir Pekan Ini Ada Promo Gratis Jasa Servis dan Oli di Auto2000

29 June 2019

Gratis jasa servis dan oli di Auto2000 ditujukan bagi Anda para pelanggan setianya. Ayo dinikmati pelayanan terbaik tersebut.

Sebagai pemilik mobil, pastinya tidak ada yang menginginkan kendaraannya tersebut bermasalah saat dipakai beraktivitas. Untuk itu,diperlukan perawatan secara berkala agar mobil memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap penggunanya.

 

Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000, mengatakan, servis berkala merupaka cara terbaik untuk menjaga kondisi mobil setelah dipakai berkendara, apalagi setelah berjalan jauh seperti mudik lebaran.

 

Nah, bagi Anda yang ingin melakukan perawatan berkala, khususnya pengguna mobil Toyota, Auto2000 memberikan program aftersales khusus kepada semua pelanggannya di bulan Juni. Program ini merupakan bentuk penghargaan kepada pelanggan setia Auto2000.

 

Ada beberapa program yang dapat dinikmati. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menyimaknya di bawah ini.

 

Auto2000 Oli Funtastic C

Program pertama adalah Auto2000 Oli Funtastic C. promo ini mengajak Anda untuk melakukan servis berkala di tujuh bengkel resmi pilihan Auto2000.  Saat melakukan servis, Anda akan mendapatkan benefit gratis 2 liter oli Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40SN.

 

Tujuh bengkel resmi Auto2000 yang masuk dalam daftar progam adalah Auto2000 Cikarang Utara, Auto2000 Cikampek, Auto2000 Malang Singosari, Auto2000 Kuningan, Auto2000 Sangata, Auto2000 Sekayu, dan Auto2000 Tenggarong.

 

On-Time Service

pilih mekanik sendiriProgram ini berlaku bagi pelanggan yang rutin servis berkala tiap 6 bulan sesuai anjuran pabrikan Toyota. On-Time Service bertujuan untuk memastikan konsumen mengikuti anjuran menjalani servis berkala tiap 6 bulan ketimbang berdasarkan jarak tempuh 10 ribu kilometer.

 

Pertimbangannya adalah terkait dengan kondisi berkendara di kota besar yang yang macet parah sehingga mobil lebih banyak berada dalam kondisi statis, sedangkan mesin mobi masih tetap menyala. Hasilnya, mesin mobil sudah dipaksa bekerja keras sebelum mencapai jarak tempuhnya.

 

Mobil yang kerap terkena macet juga memiliki potensi kerusakan lebih besar karena terjadi tumpukan kotoran di dalam ruang mesin bekas pembakaran, serta tingkat gesekan antar komponen yang tinggi.

 

Ada 2 liter oli TMO Synthetic 10W-40SN yang diberikan secara gratis untuk para pelanggan Auto2000 yang memanfaatkan program ini.

 

Gratis biaya jasa servis

Selanjutnya adalah program gratis biaya jasa servis bagi semua pelanggan yang melakukan pembelian di cabang Auto2000 sampai dengan servis berkala keenam tanpa ada batasan waktu. Program ini berlaku untuk semua model kendaraan, kecuali Limo, Etios sedan dan truk Dyna.

 

Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh program aftersales di atas. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkapnya, pelanggan bisa bertanya langsung kepada service advisor yang bertugas di cabang Auto2000.

 

Jadi, bagi Anda pengguna setia mobil Toyota, segera manfaatkan segala program dari Auto2000 yang diberikan khusus untuk Anda.

SHARE