5 Indikator Mobil Bekas Berkualitas yang Sering Dilupakan

By Arris Riehady - Februari 4, 2021

Selain keaslian dan kecocokan dokumen, cek dulu indikator mobil bekas berkualitas yang harus diperhatikan sebelum memboyongnya ke garasi!

mobil bekas berkualitas

Mobil bekas berkualitas adalah idaman setiap pembeli. Memang, memiliki mobil idaman tidak harus dalam kondisi baru, bisa saja mobil yang diinginkan adalah mobil bekas atau biasa disebut mobil seken (second).

Banyak pertimbangan ketika membeli mobil bekas. Selain lebih terjangkau, faktor seperti tahun pembuatan, jenis, dan spesifikasi mobil juga berpengaruh.

Misalnya, bila membeli mobil bekas dengan tahun muda, maka fitur yang ada akan sama atau mirip dengan fitur yang tersedia di mobil baru.

Begitu pula dengan masalah kualitas yang tidak jauh berbeda dengan mobil baru.

Bagi yang menginginkan mobil bekas berkualitas, tidak perlu bingung, kamu bisa langsung mencarinya di Pilihan Expert Seva.id.

Pilihan Expert menawarkan mobil-mobil bekas dengan kualitas berkelas, karena mobil bekas yang tersedia akan diinspeksi terlebih dahulu oleh inspektor yang sudah berpengalaman.

Baca juga: Tips Beli Mobil Bekas dengan Kualitas Mobil Baru

Nah, apa saja sih indikator mobil bekas berkualitas yang wajib kamu cek sebelum memboyongnya ke garasi? Berikut di antaranya.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!