5 Cara Kredit Mobil Baru dengan Aman dan Mudah

By Arris Riehady - Juli 16, 2021

Mau punya kendaraan pribadi? Ikuti cara kredit mobil baru dan siapkan beberapa hal yang dibutuhkan di bawah ini.

cara kredit mobil baru

Banyak yang ingin tetapi ragu bagaimana cara kredit mobil baru, padahal prosesnya mudah. Dokumen dan lain-lain yang harus disiapkan tidak merepotkan.

Kredit mobil baru bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin memiliki kendaraan pribadi.

Apalagi, mobil sudah termasuk ke dalam kebutuhan primer sebagaian masyarakat, khususnya yang tinggal di perkotaan.

Harga mobil yang dirasa cukup tinggi oleh sebagian masyarakat, tidak heran bila cara membeli mobil secara kredit makin sering digunakan.

Baca juga: 6 Langkah Urus Surat Kendaraan dari Rumah Sambil Rebahan

Namun, masih ada yang bingung dalam hal cara kredit mobil baru, terutama soal dokumen, berapa besar biaya uang muka atau down payment (DP), dan angsuran tiap bulan yang mesti dikeluarkan.

Supaya lebih jelas, berikut cara kredit mobil baru dan dokumen-dokumen pendukung yang harus disiapkan.

cara kredit mobil baru cara kredit mobil baru cara kredit mobil baru

Selain cara kredit mobil baru di atas, pada era digital sekarang kamu yang ingin mengetahui cara menghitung biaya kredit mobil baru tidak perlu pusing.

Ada layanan Kalkulator Kredit Seva.id untuk menjawab kebutuhan tersebut. Layanan Kalkulator Kredit membuat calon pembeli dapat menghitung biaya kredit mobil, mulai dari DP hingga angsurannya.

Kalkulator Kredit

Tanpa perlu ribet, cara menghitung kredit mobil online menggunakan layanan Kalkulator Kredit Seva.id sangat mudah.

Baca juga: Infografis: Cara Menghitung Kredit Mobil Online Tanpa Ribet

Tidak hanya itu, jika pilihan jatuh pada mobil bekas, kredit mobil bekas lewat Seva.id juga sama mudahnya dengan cara kredit mobil baru.

Pilihan pembayaran secara kredit disediakan bagi kamu yang memliki tunjangan atau keperluan lain, sehingga untuk membeli mobil dapat dicicil dan menghindari pengeluaran biaya secara tiba-tiba.

Dengan begitu, anggaran untuk kredit mobil semakin tertata dan terencana dengan baik sehingga tidak perlu mengganggu pengeluaran yang lain.

Jadi, untuk urusan beli mobil baik baru dan mobil bekas berkualitas, pembayaran secara tunai dan kredit, gunakan selalu Seva.id, yuk!

Beli Mobil Baru

Beli Mobil Bekas

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!