Search Cars

Review Otomotif

Toyota Etios Valco

Toyota Etios Valco hadir sebagai mobil perkotaan berkonsep small hatchback dengan tampilan depan yang tajam hingga ke bagian belakang yang menegaskan sisi sporty-nya. Bodi Toyota Etios Valco aerodinamis dan seirama dengan karakter jiwa muda, serta ditopang velg desain baru berdiameter 15 inci.

Memiliki bodi kompak tidak membuat interior Toyota Etios Valco terasa sempit. Hal yang berbeda dengan mobil ini adalah penempatan speedometer-nya yang berada di tengah, tepat di atas audio head unit dan panel pengaturan AC.

Beragam fitur unggulan pun disematkan seperti dashboard yang luas dan modern, kontrol audio di lingkar kemudi, serta beragam utilitas untuk menaruh barang, termasuk pendingin di glove box untuk menyegarkan makanan atau minuman Anda.

Bukan itu saja, Toyota Etios Valco juga sudah dilengkapi sejumlah fitur keamanan, seperti sistem pengereman ABS-EBD dan dua airbag di bagian depan. Bermesin 3 NR – FE dengan kapasitas 1.197 cc, mobil kompak ini memiliki tenaga yang mencukupi untuk menjajal jalanan perkotaan.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.