Search Cars

Sejalan

Makin Nyaman Liburan ke Bandung dengan Sejalan dan Big Bird

Ingin melancong ke Bandung dengan nyaman bersama Sejalan dan Big Bird? Yuk, simak ulasan berikut ini.

liburan ke bandungBagi masyarakat Jabodetabek, liburan ke Bandung adalah salah satu yang cukup digemari untuk menghabiskan akhir pekan bersama kerabat.

 

Selain jaraknya yang relatif dekat, Bandung juga menghadirkan banyak lokasi wisata yang menyenangkan dan ragam variasi aktifitas seru yang bisa dilakukan bersama keluarga maupun teman.

 

Mulai dari wisata alam, edukasi ke museum-museum, belanja, dan masih banyak lagi jenis-jenis wisata yang bisa kamu lakukan untuk mengisi liburan di Bandung.

 

Tak hanya tempat wisata, kuliner Bandung juga tak kalah menarik, mulai dari kuliner kaki lima dengan harga yang ramah buat kantong kamu, hingga kafe-kafe fancy dengan interior yang instagrammable yang siap menghias sosial media kamu.

Kota ini juga cocok buat kamu yang hobi menghabiskan liburan dengan staycation, Kota Kembang menawarkan beragam hotel untuk bermalam. Dari mulai hotel bintang 5, hingga yang sedang menjadi trend yaitu hotel kapsul.

 

Selain itu, Bandung juga terkenal dengan udaranya yang cenderung lebih sejuk dan suasana asri, sangat cocok untuk kamu yang ingin “melarikan diri” sejenak dari kejenuhan dan padatnya ibu kota.

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Tempat Makan Seblak Terenak di Bandung, Raos Pisan Euy!

 

Tak heran kalau Bandung sangat populer bagi para wisatawan. Begitu populernya, alternatif transportasi menuju Bandung juga sangat beragam. Nah, bagi kamu warga Jakarta, Sejalan hadirkan si biru Big Bird untuk membuat perjalananmu ke Bandung semakin nyaman.

Kini kamu bisa menikmati nyamannya perjalanan ke Bandung dengan Big Bird melalui aplikasi Sejalan. Tak hanya itu, Sejalan juga hadirkan banyak titik penjemputan yang tersebar di Jakarta.

 

Big Bird menyediakan beragam fasilitas yang akan membuat kamu merasa nyaman, diantaranya adalah reclining leather seat, multimedia system, LCD TV, dan DVD player yang akan menemani perjalananmu. 

 

Selain itu, Big Bird juga menyediakan berbagai alat keamanan di dalam bus, seperti fire extinguisher dan medical kit.

 

Baca Juga : 5 Cafe Instagramable yang Cocok Jadi Tempat Singgah One Day Trip to Bandung Kamu

Dengan merogoh kocek tak lebih dari Rp 100.000 untuk keberangkatan pada jam 10.00-20.30 WIB dan Rp 120.000 untuk keberangkatan pada jam 04.00-05.00 WIB, Sejalan siap antar kamu liburan ke Bandung dengan nyaman.

 

Lalu, kamu juga bisa cek rute dan jadwalnya melalui aplikasi Sejalan. Jadi tunggu apalagi? Ayo download aplikasi Sejalan, jangan sampai melewatkan promo-promo menarik dari Sejalan untuk liburan yang menyenangkan.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.