Liburan Puas dengan Promo Movic di Bulan Agustus

Agustus 2019 memang tidak ada tanggal merah atau hari libur. Tapi jangan jadikan itu sebagai halangan untuk liburan. Mau liburan puas? Sewa mobil saja, mumpung ada promo Movic Agustus.

memanfaatkan harpitnas

Memang, jika melihat kalender, untuk Agustus 2019 tidak ada hari libur, kalau pun ada, jatuhnya di hari Sabtu atau Minggu. Tapi jangan jadikan ini sebagai penghambat untuk liburan.

 

Berlibur ke pantai atau pegunungan dengan udara yang segar sudah terbukti dapat melepaskan penat.

 

Selain itu, menepikan diri sejenak untuk dekat dengan alam memiliki banyak manfaat, seperti menghilangkan stres, meningkatkan konsentrasi, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan mood, hingga meningkatkan keharmonisan.

 

Agustus 2019 sendiri menyimpan banyak festival, apalagi bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia. Di Jakarta sendiri untuk memperingatinya ada Karnaval Kemerdekaan atau Grand Karnaval Indonesia yang jatuh pada 18 Agustus 2019.

 

Baca juga: Catat Tanggalnya, Jangan Lewatkan Calendar Event 2019 Ini

 

Buat yang mau liburan atau menghadiri salah satu event di bulan Agustus dengan kendaraan pribadi mending ditahan dulu. Tidak perlu repot, sewa mobil saja mumpung ada promo Movic Agustus. Puas!

promo movic agustus

Promo Movic Agustus

Selama Agustus 2019, Movic memberikan promo MOVICPUAS.

 

Dengan MOVICPUAS, Movic mau buat liburan lebih nyaman lagi saat sewa mobil. Ada diskon sebesar 50% dengan potongan maksimum Rp 200.000 dengan minimum transaksi Rp 400.000.

 

Cara mendapatkan promo Movic MOVICPUAS mudah! Ikuti langkah berikut ini.

 

  • Download aplikasi Movic di AppStore dan Playstore. Bagi yang sudah download jangan lupa di-update.
  • Daftarkan data diri dengan lengkap. Jangan lupa verifikasi email.
  • Klik banner Movic Puas Agustus, lalu klik Salin Kode atau klik Copy untuk menyalin Kode Promo MOVICPUAS.
  • Pilih Kota Destinasi, Fasilitas Layanan, serta Tanggal Peminjaman Mobil yang diinginkan
  • Pilih mobil yang diinginkan lalu isi Detail Reservasi.
  • Masukkan kode promo yang telah disalin pada kolom You Have Voucher Code
  • Klik Pay untuk membayar. Berlaku untuk semua jenis pembayaran, virtual account dan kartu kredit.

 

Asik, mudah, dan dijamin liburan pasti makin nyaman! Kamu pun bakal puas!

 

Promo Movic Agustus, MOVICPUAS ini hanya berlaku di Car Owner yang terdaftar.

promo movic Agustus

Rekomendasi Car Owner

Salah satu rekomendasi Car Owner dalam daftar di atas adalah Naba Rent Car yang beroperasi di wilayah Cirebon, Jawa Barat. Tak jarang Car Owner ini melayani peminjaman antar kota antar provinsi, Cirebon-Bandung atau Cirebon-Jakarta misalnya.

 

Naba Rent Car sendiri sudah merintis bisnis sewa mobil sejak tahun 2004 dengan empat buah armada, dan hingga saat ini bisnisnya terus berkembang dengan mengoperasikan 64 armada yang terdiri dari city car, SUV, MPV, hingga mobil premium.

 

Bayu, sebagai pemilik Naba Rent Car mengajak kamu untuk liburan ke Cirebon. Menurutnya, Cirebon memiliki wisata budaya yang kaya sejarah dan wisata kuliner yang khas.

 

Baca juga: Tempat Foto di Keraton Kasepuhan yang Instagramable

keraton kasepuhan

“Cirebon punya banyak tempat wisata sejarah, salah satunya Keraton Kasepuhan yang bersebelahan dengan Masjid Agung Sang Cipta Rasa. Lalu ada juga Taman Sari Gua Sunyaragi yang memiliki banyak mitos, dan tidak ketinggalan Makam Sunan Gunung Jati,” kata Bayu.

 

Sementara untuk urusan kuliner, ada banyak yang bisa dicicipi, mulai dari empal gentong, empal asem, sega jamblang, nasi lengko, mi koclok, dan bubur sop ayam.

 

Baca juga: Traveling ke Cirebon, Jangan Lupa Jajal Wisata Sejarah dan Kuliner Ini

 

“Puas bermitra dengan Movic. Customer pun sekarang tidak perlu repot harus mendatangi tempat kami untuk sewa mobil. Cukup buka Movic, bertanya ketersediaan armada melalui fitur Chat, booking, dan mobil pun langsung diantar,” ungkap Bayu.

https://www.instagram.com/p/B02Wok6ltQY/

Ditambahkannya, keamanan dan keselamatan pun dijamin dengan Movic karena ada proses verifikasi yang ketat, baik untuk Car Owner dan Customer. Customer juga mendapatkan asurasi selama menyewa mobil melalui aplikasi Movic.

 

Tunggu apa lagi? Mau liburan puas? Download Movic sekarang!