Antusiasme Marubeni Academia Saat Mengunjungi Kantor Astra Digital

18 September 2019

Astra Digital mendapat kunjungan lagi dari rekan-rekannya. Kali ini, ada Marubeni Academia hadir ke kantor kita. Yuk, ikutin keseruannya.

astra digital

Astra Digital menjadi salah satu bagian Astra Group yang mengembangkan teknologi serta platform berbasis digital. Melalui Seva.id, CariParkir, Sejalan, dan Movic, Astra Digital menyediakan layanan yang bertujuan untuk menunjang mobilisasi masyarakat modern Indonesia.

 

Chief of Astra Digital Internasional, Djap Tet Fa, dalam pidatonya di acara Media Gathering beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa kehadiran Astra Digital mampu memberikan solusi bagi future customer Astra mengenai teknologi dan layanan digital.

 

Baca juga: Mengenal Kantor Astra Digital yang Mengerti Budaya Milenial

 

Lantaran hal ini, Astra Digital sering dikunjungi perusahaan kerabat untuk sekadar bertukar pikiran seputar teknologi dan platform digital. Setelah Mandarin Oriental mengunjungi kantor Astra Digital bulan Agustus lalu, kini giliran Marubeni Academia.

Pada kunjungannya kemarin (17/9/19), ada sekitar 25 orang perwakilan Marubeni Academia dari berbagai latar belakang pekerjaan yang hadir. Acara kunjungan dimulai pukul 15:30 WIB. Sore itu, tim Marubeni datang menggunakan shuttle Astra.

 

Kedatangan mereka disambut oleh jajaran management Astra Digital, yaitu Wiwie Yudiantyo, Kemas Hendri Kurniawan, Suwandi, dan para karyawan Astra Digital.

 

Seperti biasa, acara kunjungan di awali dengan perkenalan singkat mengenai jajaran manajemen Astra Digital. Lalu, tak selang beberapa lama, Eunike, selaku pemandu acara, mempersilakan para tamu untuk lebih dekat mengenal Astra Digital. Mereka diajak berkeliling melihat situasi dan konsep kerja kekinian.

 

Baca juga: Ada Teknologi Crowd Counting Big Data di Booth Daihatsu Saat GIIAS 2019

 

Selama kunjungannya, para peserta terlihat cukup antusias dalam mengenal Astra Digital dan sangat serius menanggapi setiap pemaparan yang disampaikan oleh presenter mengenai digital marketing hingga teknologi Big Data.

Antusiasme Marubeni Academia Saat Mengunjungi Astra Digital

Bahkan, terlihat pula para peserta mencatat setiap pemaparan presenter. Ada juga yang melontarkan pertanyaan dalam presentasi singkat di setiap sesi kunjungan tersebut.

 

Lalu, terdapat sesi sharing setelah peserta mengitari kantor Astra Digital, yang diisi oleh perwakilan dari masing-masing produk Astra Digital.

 

Baca juga: Lebih Dekat dengan 4 Produk Unggulan Astra Digital

 

Produk pertama, CariParkir, diwakili oleh Chenderawaty. Lalu, Head of Product Sejalan, Andreas Aditya, ikut mengisi acara sharing itu dengan membagikan informasi terkait aplikasi Sejalan. Ada juga Christianto, Head of Product Movic, yang memberikan penjelasan tentang aplikasi Movic.

 

Banyak peserta yang tertarik terhadap sesi ini. Mereka bertanya kepada para presenter terkait produk Astra Digital dan Big Data.

Kemas Hendri menjelaskan, bahwa setiap produk yang dibuat adalah produk berbasis otomotif dan tak menutup kemungkinan bila Astra menambah platform lain di luar otomotif.

 

Setelah sesi sharing selesai, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan penyerahan souvenir dari Astra Digital.

 

Begitulah rangkaian acara kunjungan Marubeni Academia ke kantor Astra Digital kemarin. Untuk mengetahui kegiatan atau informasi seputar Astra Digital lainnya, kamu bisa mengikuti Instagram kami di @lifeatastradigital. Jadi, sampai jumpa di kunjungan lainnya ya.

Author

Perempuan Canggih. Pemuja keharmonisan, puisi, dan filologi.

SHARE