Search Cars

Otomotif

Astra Auto Fest 2020 Siap Digelar di Empat Kota, Banyak Kado Menarik!

Rayakan HUT 63 Tahun Astra, Astra Auto Fest 2020 siap digelar di empat kota tanah air, loh.

Astra Auto Fest 2020

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-63 tahun PT Astra International Tbk, yang jatuh pada 20 Februari 2020, pameran Astra Auto Fest akan kembali digelar awal tahun ini.

 

Mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra,” Astra Auto Fest 2020 menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif serta jasa keuangan dari Astra.

 

“Ada beberapa kado dari Astra untuk konsumen setianya, seperti ready stock tiap pembelian kendaraan baru, bunga cicilan yang sesuai dengan tenor, hingga lucky dip senilai hingga Rp 3,7 miliar,” kata Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim saat acara konferensi pers Astra Auto Fest 2020 hari ini (12/2) di Menara Astra, Jakarta.

 

Baca juga: Peugeot 3008 dan Peugeot 5008 Allure Plus Resmi Mengaspal di Indonesia

 

Pada event ini, para pengunjung yang ingin memiliki asuransi jiwa maupun kesehatan dapat menikmati berbagai program menarik yang ditawarkan Astra Life.

 

Pengunjung yang melakukan pembelian asuransi Flexi Life maupun Flexi Critical Illness akan mendapatkan cashback sebesar 20%.

astra auto fest 2019

Digelar di empat kota

Berbeda dengan tahun sebelumnya, selain diselenggarakan di Jakarta, Astra Auto Fest 2020 juga akan digelar di kota Bandung, Medan dan Surabaya.

 

Penyelenggaraan di empat kota ini berkaca dari antusias masyarakat pada penyelenggaraan pameran di tahun 2019, yang dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

 

Baca juga: Keseruan dan Penawaran Terbaik di Astra Auto Fest 2019

 

Untuk area Jakarta, pameran otomotif tahunan yang telah terselenggara sejak 2018 ini akan berlangsung selama lima hari, yaitu 19–23 Februari 2020, bertempat di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

astra auto fest 2019

Kolaborasi Astra

Astra Auto Fest 2020 akan melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan, Astra antara lain akan menghadirkan Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Motor.

 

Tak hanya itu, Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra. Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Seva.id.

 

Pengunjung juga akan mendapatkan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020 atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

 

Baca juga: Event yang Harus Dikunjungi Saat Ingin Beli Mobil Bekas Berkualitas

 

Sepeti telah dijelaskan sebelumnya, event dengan layanan terintegrasi ini diharapkan akan memberikan proses yang cepat dan menjadi previlage bagi pengunjung Astra Auto Fest 2020 dalam membeli produk otomotif, baik roda empat, roda dua, maupun layanan jasa keuangan dari Astra Financial.

astra auto fest 2019

Kemudahan pengunjung

Untuk menambah kemudahan dan kenyamanan para pengunjung, selain tidak ada tiket masuk alias gratis, tersedia juga layanan free shuttle dari QBig BSD ke Astra Auto Fest 2020.

 

“Event sinergi Astra Otomotif dan Jasa Keuangan Astra ini bisa diakses secara gratis. Pengunjung bisa hadir di satu tempat dengan kemudahan proses dan program terbaik yang diberikan, sehingga diharapkan pengunjung bisa memiliki kendaraan impian dengan kepuasan layanan dari kami,” tambah Gunawan Salim.

 

Baca juga: Begini Cara Mudah Beli Mobil Bekas Di Seva.id

 

Jadi, ayo datang dan kunjungi Astra Auto Fest 2020 bersama teman dan keluarga. Rasakan beragam penawaran terbaik dari Astra yang tidak akan ditemukan di tempat lain.

 

Astra Auto Fest 2020 #BikinKamuSiap mendapatkan produk-produk impianmu.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.