Sesi Test Drive dan Doorprize Meriahkan Toyota New Year Freshtival

By Arris Riehady - Februari 16, 2019

Berlangsung pada 16-17 Februari 2019, Seva.id bekerjasama dengan Auto2000 kembali menyelenggarakan Toyota New Year Freshtival, di mana pelanggan bisa beli Toyota New Avanza Tanpa inden.

Setelah sukses dengan Toyota New Year Freshtival pertama yang diselenggarakan pada 19-20 Januari 2019 di cabang Auto2000 Astra Biz Center (ABC) BSD City, Tangerang, Seva.id bekerjasama dengan Auto2000 kembali menyelenggarakan Toyota New Year Freshtival.

 

Toyota New Year Freshtival kedua ini diselenggarakan pada 16-17 Februari 2019 pukul 09.00-19.00 WIB di Toyota Driving Experience Venue Gate 1B, PT Toyota Astra Motor, Jalan Gaya Motor Selatan No. 5, Sunter.

 

Bila sebelumnya ada 25 Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz yang bisa langsung dibawa pulang tanpa inden. Kali ini ada 20 Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz, ditambah dengan 2 Toyota All New Camry dan 5 Toyota Calya. Iya, tanpa inden! Bahkan bisa langsung dibawa pulang dan ada hadiah tambahan senilai total Rp200 juta!

Hadiah tambahan senilai total Rp200 juta tersebut berupa:

  • Bunga ringan mulai dari 1,9%
  • Bonus asuransi
  • Voucher up to Rp 1.000.000
  • Cashback cicilan Rp 1.000.000

 

Tidak hanya itu, meski tanpa inden, harga yang untuk mobil-mobil yang ditawarkan pada Toyota New Year Freshtival dipastikan tidak naik.

 

Bisa test drive dan meriah

“Saya tahu Toyota New Year Freshtival sejak yang pertama digelar. Waktu itu karena jarak dan waktu yang tidak memungkinkan, saya batal hadir. Kali ini mumpung dekat, saya hadir. Apalagi ada sesi test drive, jadi bisa mencoba mobil yang ingin di beli,” kata Eri Santoso, salah satu customer yang mengunjungi Toyota New Year Freshtival.

 

Ya, selama Toyota New Year Freshtival customer setia Toyota juga dapat mencicipi bagaimana mengemudikan mobil-mobil andalan dari Toyota. Sesi test drive ini memungkinkan Anda mencoba Toyota New Avanza, Toyota New Veloz, Toyota All New Camry, Toyota New Vioz, Toyota All New C-HR, Toyota Innova Venturer, Toyota Voxy, dan Toyota All New Rush.

 

Dengan test drive, Anda sebagai calon pemilik bisa memahami lebih detail mobil pilihan secara keseluruhan. Bila ingin test drive, pelangga dapat langsung menghubungi sales yang ada, tanpa dipungut biaya.

 

Toyota New Year Freshtival pun dimeriahkan dengan hiburan live music dan door prize untuk pelanggan yang sudah melakukan SPK di hari yang sama. Jika mendaftar lewat Seva.id, pelanggan juga mendapatkan kupon yang bisa ditukar dengan aneka makanan dan minuman yang tersedia secara gratis.

Pembeli pertama

Teguh Firman Manik pun tercatat sebagai pembeli Toyota New Veloz pertama di Toyota New Year Freshtival dan bisa langsung membawa pulang mobil multi purpose vehicle (MPV) kebanggaan Indonesia ini.

 

“Saya tahu informasi Toyota New Year Freshtival dari sales Auto2000. Kebetulan juga saya ingin beli mobil baru,” ujar Teguh. “Toyota New Veloz ini juga menjadi mobil idaman. Kalau tidak di acara Toyota New Year Freshtival, mobil ini bisa inden hingga dua bulan lho,” ditambahkannya.

 

Ini kali pertama Teguh membeli mobil. Ia mengaku tertarik dengan merek Toyota karena memang produknya sudah terbukti tangguh, irit BBM, pelayanan purna jualnya mudah, serta harga jual kembalinya yang tetap stabil.

 

“Seperti mobil baru pada umumnya, karena banyak permintaan, pemesanan, serta pembelian, baik Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz sering habis stoknya. Hal ini mengakibatkan calon pembeli harus inden,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, saat peluncuran layanan chatbot Auto2000 (14/2).

Takut ketinggalan acara seperti Toyota New Year Freshtival dan promo menarik lainnya? Ikuti akun sosial media Seva.id di Instagram @sevaid_official atau Facebook Seva.id. Bisa juga mendaftarkan diri di Seva.id untuk berlangganan newsletter yang berisi informasi, promosi, dan kejutan lainnya. Gratis!

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!