Rekomendasi Mobil Hatchback Bekas di Bawah Rp 150 Juta

By Arris Riehady - Agustus 4, 2020

Tren mobil hatchback cukup populer di pasaran, khususnya perkotaan. Nah, ini rekomendasi mobil hatchback bekas di bawah Rp 150 juta.

Tren mobil hatchback di 2020 tampaknya masih cukup populer di pasaran. Pasalnya, mobil tidak berbuntut ini masih banyak terlihat berseliweran di jalan, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta.

Bentuknya yang mungil dengan performa mesin yang cukup tangguh membuat mobil ini menjadi primadona jalanan perkotaan.

Mobil hatchback memiliki 2 baris kursi mampu menampung sampai 5 orang. Mobil ini rata-rata memilki bagasi cukup luas dengan kapasitas sekitar 440 liter. Oleh karena itu, ruang penyimpanan tersebut masih mampu menampung barang-barang penumpang.

Baca juga: 8 Tips Sebelum Traveling Sekeluarga dengan Mobil Hatchback

Koper berukuran besar dan barang-barang yang mendukung liburan, rasanya masih cukup untuk dimuat oleh bagasi mobil hatchback.

Maka dari itu, masih banyak orang yang memilih untuk menggunakan mobil hatchback, khususnya anak muda atau keluarga kecil.

Tidak heran juga bila mobil hatchback bekas banyak diburu. Dengan fitur yang hampir sama, fitur dan spesifikasi mobil jenis ini pajaknya bisa dibilang lebih terjangkau daripada sedan.

Ingin memilikinya, berikut rekomendasi mobil hatchback bekas di bawah Rp 150 juta.

Toyota Yaris 1.5 S Limited A/T

Harga: Rp 139.000.000

Mesin: 1.500 cc bensin

Transmisi: Otomatis

Tahun: 2013

Warna: Putih

Jarak tempuh: 58.810 kilometer

Lokasi: Bintaro, Tangerang Selatan

Lihat Produk

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!