Makin Aman, Ini Alarm Rumah Anti Maling Paling Populer

19 December 2019

Mau meninggalkan rumah? Baik sebentar atau lama, keamanannya adalah hal yang utama. Supaya lebih aman, berikut alarm rumah anti maling paling populer.

alarm rumah anti maling

Saat meninggalkan rumah, untuk keperluan liburan atau pekerjaan, selain kenyamanan tentu faktor keamanan perlu diperhatikan.

 

Pasti, Anda tidak ingin ketika rumah dalam keadaan kosong malah jadi sasaran empuk tindak kejahatan seperti maling, misalnya.

 

Ada banyak cara untuk meningkatkan keamanan rumah, mulai dari memasang pagar, kunci dan pintu ganda, hingga teralis pada jendela.

 

Namun, namanya tindak kejahatan ada saja akal dan celahnya. “Ingat, kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena adanya kesempatan. Waspadalah!” kata Bang Napi.

 

Untuk itu, agar rumah lebih aman, Anda perlu pengamanan tambahan seperti alarm. Memang masih jarang yang menggunakannya, karena pemilik rumah biasa menggunakan CCTV.

 

Nah supaya lebih kenal, berikut alarm rumah anti maling paling populer.

 

Baca alarm rumah anti maling selanjutnya.

Author

Sing with me, sing for the year. Sing for the laughter and sing for the tear. Sing with me, it's just for today. Maybe tomorrow the good Lord will take you away. - Dream On, Aerosmith -

SHARE