Search Cars

Berita Terbaru

Ini dia keseruan event Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 di Harapan Indah Bekasi 

keseruan event Daihatsu Kumpul Sahabat

(Kilas balik keseruan event Daihatsu Kumpul Sahabat 2024)

Selesai sudah, Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 yang digelar di Area Bundaran Taman Langit, Kota Bekasi pada hari Minggu, 28 April 2024 lalu, acara yang diadakan langsung oleh PT. Astra Daihatsu Motor ini adalah bentuk penghargaan kepada para pelanggan setianya dan terbuka untuk umum, dengan tujuan untuk mempererat hubungan dan menjalin silaturahmi, serta memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bersama Daihatsu. Tahun ini, Bekasi terpilih sebagai lokasi penyelenggaraan perdana acara tahunan ini. Pemilihan ini didasarkan pada posisi Bekasi yang strategis, jumlah penduduk yang besar, pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat, serta kontribusi signifikan dalam penjualan di Jawa Barat, yaitu sebesar 27% 

9.000 Pengunjung Padati Daihatsu Kumpul Sahabat 2024

Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 berhasil mendatangkan lebih dari 9.000 pengunjung yang menikmati berbagai kegiatan menarik bagi pengunjung yang hadir pada akhir pekan lalu, termasuk Zumba bersama, bazaar, pemeriksaan kesehatan, dan pertunjukan musik. Daihatsu juga mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal dengan mengundang mereka untuk menjual produk-produk industri kreatif mereka di acara Kumpul Sahabat 2024 kemarin.

Selain terdapat berbagai hiburan dan olahraga bersama, adapun aktivitas yang ditawarkan bagi komunitas Daihatsu dalam rangkaian acara ini ada juga loh tantangan untuk memenangkan hadiah uang tunai. Ada dua jenis tantangan yang dapat diikuti oleh para komunitas mobil. Pertama, tantangan ganti ban, dimana peserta berlomba untuk menjadi yang tercepat dan paling akurat dalam mengganti ban mobil dengan ban serep. Setiap tim terdiri dari dua orang, dengan masing-masing bertugas mengganti ban di sisi kanan dan kiri mobil. Tim yang paling cepat menyelesaikan tantangan ini akan memenangkan hadiah uang tunai, seru banget kan Sobat SEVA?

Tantangan kedua adalah tantangan muat banyak, di mana para peserta ditantang untuk mengemas barang-barang yang telah disiapkan ke dalam bagasi dan kabin mobil sesuai dengan tema yang ditetapkan. Selain kedua tantangan tersebut, ada juga mini games yang diikuti pengunjung untuk menguji kekuatan mereka, di mana mereka harus menggunakan palu untuk memukul target yang menonjol sekuat mungkin.

Ada SEVA di Daihatsu Kumpul Sahabat 2024

Buat kamu yang ketinggalan di Daihatsu Kumpul Sahabat 2024, informasi yang tidak kalah penting untuk kamu yaitu SEVA hadir di Daihatsu Kumpul Sahabat 2024, pada event ini, SEVA menawarkan promo spesial berupa cashback hingga Rp2,5 juta bagi kamu yang melakukan pembelian mobil Daihatsu loh! Lumayan banget kan? Nah Info lebih lanjut mengenai promo SEVA di Daihatsu Kumpul Sahabat 2024, kamu bisa klik link berikut ini, dengan mengisi nama, nomor telepon dan email kamu di kolom yang tersedia ya!

Sampai Jumpa Lagi di Acara Daihatsu Kumpul Sahabat selanjutnya ya Sobat SEVA!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.