Search Cars

Keuangan

SEVA Kredit Avanza Baru Cepat, Mudah, dan Terjamin!

SEVA Kredit Avanza

Hai sobat SEVA! Lagi cari mobil baru yang kece dan sesuai kebutuhanmu? Nah, Avanza Baru bisa jadi pilihan tepat buat kamu. Di SEVA, kamu bisa mendapatkan kredit Avanza Baru dengan proses yang cepat, mudah, dan pastinya terjamin. Yuk, simak lebih lanjut bagaimana SEVA bisa membantu kamu mewujudkan impian memiliki mobil Avanza Baru!

Keunggulan All New Avanza

Avanza Baru memang sudah terkenal sebagai mobil keluarga yang nyaman dan irit bahan bakar. Selain itu, mobil ini memiliki modern dan fitur-fitur canggihnya membuat mobil ini semakin banyak orang yang suka. Dengan kapasitas yang luas, Avanza Baru cocok untuk kamu yang sering berpergian bersama keluarga atau teman-teman.

Keuntungan Kredit di SEVA

1. Proses Cepat dan Mudah 

Di SEVA, proses kredit Avanza Baru sangat cepat dan mudah. Kamu bisa melakukan semuanya secara online tanpa harus repot-repot datang ke dealer. Tinggal pilih mobil yang kamu inginkan, lengkapi data, dan tunggu persetujuan. Semudah itu!

2. Suku Bunga Kompetitif 

SEVA menawarkan suku bunga yang kompetitif sehingga cicilan bulanan kamu lebih ringan. Dengan begitu, kamu bisa memiliki Avanza Baru tanpa perlu khawatir dengan beban keuangan yang berlebihan.

3. Tenor Fleksibel

Pilihan tenor yang fleksibel memudahkan kamu dalam mengatur keuangan. Kamu bisa memilih jangka waktu cicilan sesuai kemampuanmu, mulai dari 12 hingga 60 bulan.

4. Transparansi Biaya

Di SEVA, semua biaya dijelaskan secara transparan sejak awal. Kamu tidak perlu khawatir dengan biaya tersembunyi yang seringkali menjadi kendala dalam proses kredit kendaraan.

Baca Juga : Panduan Merawat dan Mengganti Lampu Speedometer Avanza

Langkah Mudah Kredit Avanza Baru di SEVA

1. Kunjungi Website SEVA 

Pertama, kunjungi website SEVA di https://www.seva.id/mobil-baru/toyota/all-new-avanza/jakarta-pusat. Di sini, kamu bisa melihat berbagai pilihan Avanza Baru yang tersedia.

2. Pilih Mobil Impianmu

Pilih Avanza Baru yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu. Kamu bisa melihat spesifikasi lengkap dan fitur-fitur yang ditawarkan setiap model.

3. Isi Formulir Pengajuan Kredit

Isi formulir pengajuan kredit dengan data diri dan informasi yang diperlukan. Pastikan semua data terisi dengan benar untuk mempercepat proses persetujuan.

4. Tunggu Persetujuan

Setelah mengisi formulir, tunggu proses persetujuan dari tim SEVA. Proses ini biasanya cepat dan kamu akan segera dihubungi untuk langkah selanjutnya.

5. Tanda Tangan Kontrak

Jika pengajuan kredit disetujui, kamu akan diminta untuk menandatangani kontrak. Setelah itu, mobil Avanza Baru impianmu siap dikirim ke rumah!

All New Avanza dengan Varian Lengkap Hanya di SEVA!

SEVA benar-benar memberikan solusi terbaik untuk kamu yang ingin memiliki Avanza Baru dengan proses kredit yang cepat, mudah, dan terjamin. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera kunjungi produk Toyota All New Avanza di SEVA dan wujudkan impianmu memiliki mobil Avanza Baru yang stylish dan fungsional.

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.