Search Cars

Berita Utama Otomotif

Ayla Makin Menarik! Simak Update Harga dan Spesifikasi Terbaru

Ayla Makin Menarik! Masih ingat dengan Daihatsu Ayla? Mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang terkenal irit dan lincah ini kembali menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Daihatsu baru saja memberikan penyegaran pada Ayla dengan menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi terbaru. Selain itu, harga Daihatsu Ayla terbaru juga di prediksi bakal semakin kompetitif!

kredit mobil LCGC

Ayla Makin Stylish dan Modern

Dari segi tampilan, Daihatsu Ayla terbaru hadir dengan desain yang lebih stylish dan modern. Gril depan yang di besarkan serta penggunaan lampu LED dengan Daytime Running Light (DRL) baru membuat tampilan Ayla 2024 terlihat lebih futuristis.

Selain itu, ubahan juga terlihat pada bagian interior. Material premium yang di gunakan serta hadirnya layar sentuh berukuran besar semakin membuat suasana kabin Ayla terasa mewah dan nyaman. Dengan ubahan tersebut, Ayla tak hanya cocok di gunakan untuk mobilitas sehari-hari, tapi juga bisa menjadi teman perjalanan yang menyenangkan untuk liburan keluarga.

Baca Juga: Kenali Gejala dan Solusi Kampas Kopling Habis Granmax 2023

Fitur Canggih dan Mesin Irit

Untuk urusan dapur pacu, Daihatsu Ayla terbaru masih mengandalkan mesin 1.0L dan 1.2L yang di kenal dengan keiritannya. Dengan teknologi mesin yang efisien, kamu nggak perlu khawatir isi dompet jebol untuk urusan bahan bakar. Pas banget untuk kamu yang mobilitasnya tinggi dan mencari mobil irit untuk penggunaan sehari-hari.

kabin ayla baru

Bicara soal fitur, Daihatsu Ayla terbaru tak mau ketinggalan. Berbagai fitur canggih kini telah di sematkan, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force di stribution (EBD), dan Vehicle Stability Control (VSC). Fitur-fitur tersebut tentunya bisa membuat pengalaman berkendara kamu semakin aman dan nyaman.

Harga Daihatsu Ayla Terbaru: Tetap Bersaing?

Hingga saat ini, pihak Daihatsu belum secara resmi mengumumkan harga terbaru untuk Ayla 2024. Namun, perkiraan harga jualnya bakal tetap berada di kisaran harga mobil LCGC, yaitu sekitar Rp 130 juta hingga Rp 180 juta rupiah, tergantung varian dan fitur yang di tawarkan.

Dengan penyegaran yang di berikan serta banderol yang kompetitif, di prediksi Daihatsu Ayla terbaru bakal tetap menjadi primadona di segmen mobil LCGC.

Baca Juga: Tips Memilih dan Memasang Kamera Mundur Terios Daihatsu

Pilihan Tepat untuk Mobilitas Harian

Daihatsu Ayla terbaru dengan berbagai penyegaran yang di tawarkan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari mobil irit, lincah, dan kaya fitur untuk menemani mobilitas harianmu. Tampilan yang lebih stylish, kabin yang nyaman, dan fitur canggih yang tersedia membuat Ayla 2024 semakin menarik untuk di miliki.

Nantikan Update Selanjutnya!

Untuk informasi lebih detail mengenai harga resmi dan jadwal peluncuran Daihatsu Ayla terbaru, nantikan update selanjutnya ya! Pastikan kamu nggak ketinggalan dengan informasi terbaru seputar mobil LCGC favorit ini!

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.