Gunakan Sejalan untuk Liburan ke Destinasi Favoritmu, Dijamin Lebih Hemat

By nadiachairunnisa - February 6, 2020

Dapatkan promo menarik dari Sejalan buat kamu yang ingin liburan. Jadi, ayo gunakan Sejalan untuk liburan ke destinasi favoritmu.

gunakan Sejalan untuk liburan ke destinasi favoritmu

Bagi kamu para pekerja kantoran yang banyak menghabiskan waktu di kantor atau ruang lingkup profesinya, terkadang bosan dengan rutinitas tersebut. Untuk itu, tak jarang mereka mengambil jatah cuti untuk bisa berlibur, khususnya ketika tanggal merah.

 

Ternyata, liburan sejenak di sela-sela pekerjaan memiliki banyak manfaat, apalagi jika dilakukan secara rutin. Apa saja manfaatnya? Yuk, simak di bawah ini.

 

1. Meningkatkan produktivitas kerja

Dengan mengeksplor hal-hal baru di luar pekerjaan, kamu bisa mendapatkan inspirasi dan kreatifitas tambahan, yang tentunya bermanfaat bagi pekerjaan. Kamu juga akan mempunyai banyak variasi ide untuk menyelesaikan pekerjaan nantinya.

 

2. Meningkat ketahanan tubuh dan meredakan stres

Selain meningkatkan produktivitas kamu, liburan juga bisa melepas rasa penat akan pekerjaan. Kamu akan melakukan banyak aktifitas yang menyenangkan, seperti pergi ke tempat wisata, menikmati berbagai kuliner dari satu tempat ke tempat lainnya, dan lain-lain. Berlibur akan memaksa badan kamu untuk bergerak kemana saja.

 

3. Meningkatkan soft skill

Kemudian, liburan bisa menjadi kesempatan kamu untuk mengembangkan kemampuan diri yang berguna untuk pekerjaan kamu, seperti berkomunikasi dengan orang baru, bernegosiasi untuk suatu hal, dan sebagainya.

 

Banyak hal yang bisa kamu dapatkan bila kamu mengambil cuti sejenak untuk berlibur. Lalu, untuk kamu yang ingin merencanakan liburan, Sejalan menawarkan promo menarik bagi kamu yang ingin pesan tiket travel maupun tiket bus di aplikasi Sejalan.

 

Promo apa saja yang di tawarkan oleh aplikasi Sejalan?

 

Gunakan Sejalan untuk Liburan ke Destinasi FavoritmuBuat kamu yang bingung dengan transportasi liburan, Sejalan menyediakan berbagai promo. Untuk itu, cukup gunakan Sejalan untuk liburan ke destinasi favoritmu.

 

Bila kamu memesan tiket travel dan bus di aplikasi Sejalan, dapatkan diskon hingga Rp 40 ribu untuk pembelian tiket bus, serta diskon Rp 15 ribu untuk pembelian tiket travel dengan ketentuan promo sebagai berikut.

  1. Periode ini berlaku dari tanggal 7 Februari hingga 29 Februari 2020.
  2. Kamu hanya bisa pesan maksimal 2 tiket untuk 1 aplikasi.
  3. Promo ini berlaku untuk ke semua rute yang tersedia di aplikasi Sejalan.
  4. Diskon tiket bus Rp 30 ribu untuk rute-rute Bus lama, dan diskon tiket bus Rp 40 ribu untuk rute-rute bus terbaru di aplikasi Sejalan.

 

Lalu, untuk kamu yang ingin berlibur dengan menggunakan mobil, tak perlu khawatir. Ada penawaran menarik dari Sejalan, yaitu dengan memberikan subsidi biaya tol Rp 10 ribu. Berikut ketentuan promo menarik untuk Kapten Sejalan.

  1. Kamu bisa mendapat subsidi tol hingga Rp 10 ribu dengan memberikan tumpangan kepada teman Sejalan minimal 2 penumpang.
  2. Jarak yang di tempuh minimal 10 kilometer.

 

Jadi tunggu apa lagi? Ayo liburan sejenak untuk melepas penat setelah kerja. Jangan lupa, gunakan Sejalan untuk liburan ke destinasi favoritmu, dijamin lebih hemat! Download aplikasinya dan nikmati semua promonya sekarang.

Berita Terkait

Author