Fakta dan Kata Pembeli Tercepat Flash Sale Mobil Seva.id

By Arris Riehady - December 27, 2018

Flash Sale Mobil Seva.id kembali menggemparkan jagat dunia maya dan pecinta belanja online. Bagaimana tidak, di episode keempat flash sale yang berlangsung pada 20 Desember 2018, Seva.id langsung memberikan 2 (dua) unit mobil untuk diperebutkan dalam satu hari, seharga masing-masing Rp50 juta. Pertama di Indonesia!

 

Bekerjasama dengan Mobil88, Seva.id menawarkan mobil bekas berkelas, yaitu 1 (satu) unit Daihatsu Great New Xenia X STD tahun 2018 warna putih (odometer 26.378 km) dan 1 (satu) unit Toyota Innova Reborn G tahun 2016 warna hitam metalik (odometer 19.865 km). Keduanya berbahan bakar bensin dan bertransmisi otomatis.

 

Tidak hanya itu, pembeli tercepat dari mobil-mobil tersebut, pun mendapatkan voucher car detailing crystal gloss dari Mobil88 senilai Rp 2.000.000. Dijamin mengkilap, kinclong, dan langsung siap menemani liburan akhir tahun bersama keluarga.

Rianto Effendi

Dua orang yang beruntung adalah Rianto Effendi atau akrab disapa Fendi asal Depok, Jawa Barat, sebagai pembeli tercepat Daihatsu Great New Xenia. Sementara Toyota Innova Reborn G berhasil dibeli dengan cepat saat flash sale oleh Yonatan Aldi Christy atau Aldi asal Bandung.

 

Setelah diverifikasi, keduanya diundang ke Mobil88 Cempaka Putih pada 21 Desember 2018.

 

Ditemani perwakilan dari Seva.id dan Mobil88, Fendi datang langsung, sedangkan karena sibuk dan baru saja diterima kerja di salah satu bank Aldi diwakili oleh ibunda yang datang dari Bandung untuk melakukan penandatanganan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan membawa mobilnya pulang.

Yonatan Aldi Christy

Iseng-iseng berhadiah

Saat Seva.id melakukan wawancara, langsung dengan Fendi, dan Aldi via telepon, keduanya mengakui jika sebetulnya hanya iseng saja mengikuti flash sale karena tidak yakin menang.

 

“Awalnya hanya iseng saja, karena sudah beberapa kali mengikuti flash sale di market place lain tidak pernah menang. Saat diumumkan lewat Instagram saya dapat mobilnya, yang kasih tahu juga teman. Ia iri sekali saya bisa beli mobil hanya Rp 50 juta!” kata Fendi.

 

Fendi mengetahui Flash Sale Seva.id ini dari forum kaskus.co.id. Di situ ada yang share informasi terkait flash sale yang diadakan Seva.id.

Senada dengan Fendi, Aldi juga menuturkan awalnya hanya iseng saat ikut Flash Sale Mobil Seva.id dan kebetulan memang sedang mencari mobil keluarga untuk ayahnya.

 

“Pertama saya iseng ikut Flash Sale Mobil Seva.id yang Daihatsu All New Terios, tapi tidak dapat. Karena penasaran dan memang mengincar mobil keluarga, saya ikut juga yang Daihatsu Great New Xenia, juga tidak dapat. Puji Tuhan justru saya jadi pembeli tercepat saat flash sale Toyota Innova Reborn G,” cerita Aldi.

 

Tidak hanya itu, sebelumnya, baik Fendi dan Aldi juga sama-sama tidak yakin ada mobil harganya hanya Rp50 juta. Setelah mencari infomasi dan membaca berita tentang flash sale, serta mengetahui Seva.id itu salah satu layanan dari Astra Group, mereka berdua pun akhirnya percaya dan coba ikutan.

Tips dari pembeli tercepat

Sebagai penyelenggara, Seva.id selalu menanyakan bagaimana tips ikutan flash sale dan menjadi pembeli tercepat dalam Flash Sale Mobil Seva.id. Selain berbagi informasi, siapa tahu Anda adalah orang selanjutnya yang menjadi pembeli tercepat.

 

Tips dari Fendi untuk ikutan flash sale dan menjadi pembeli tercepat di Flash Sale Mobil Seva.id adalah hafalkan dulu proses pembelian mobil.

 

Practice make perfect, jadi sebelum mengikuti flash sale, saya coba latihan dulu untuk pura-pura beli mobil di Seva.id. Saya hafalkan langkah-langkahnya, dari ‘Pesan Sekarang’ hingga ‘Check Out’. Karena saya sudah pernah ikutan, jadi paham pasti akan ada langkah yang berbeda, dan saya pun sudah siap,” ujar Fendi.

 

Sedangkan tips bagaimana menjadi pembeli tercepat dalam Flash Sale Mobil Seva.id dari Aldi adalah Internet yang cepat dan gadget yang tidak lemot. Perpaduan tersebut diakuinya cukup sepersekian detik lebih cepat saat mengikuti flash sale.

 

Baik Fendi dan Aldi juga tidak segan untuk berdiskusi dan menjawab bila ada yang menanyakan bagaimana tips ikutan flash sale melalui akun Instagram.

Kejutan selanjutnya?

Mekanisme untuk mengikuti Flash Sale Seva.id cukup mudah. Cukup melakukan registrasi, verifikasi, dan melengkapi data diri melalui https://flashsale.seva.id/. Orang yang berhasil membeli adalah ia yang tercepat melakukan pemesanan mobil pada saat flash sale berlangsung.

 

Bagi yang turut mengikuti Flash Sale Seva.id dan belum beruntung, jangan kecewa dan putus asa dulu.

 

Pastikan Anda follow Instagram @sevaid_official dan Facebook @sevaid.official untuk mendapatkan update terkini mengenai Seva.id. Jangan lupa juga untuk mendaftarkan diri di https://flashsale.seva.id/ untuk mengetahui jadwal flash sale selanjutnya.

Tahun 2018 akan segera berakhir, lalu kapan lagi  Flash Sale Mobil Seva.id akan berlangsung? Nantikan saja kejutan selanjutnya!

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!