Search Cars

Otomotif

5 Bengkel Modifikasi Jok Mobil yang Recommended di Jakarta

jok kulit mobil

Sebelum menyimak rekomendasi bengkel modifikasi jok mobil di Jakarta, kenali dulu apa itu jok. Jok merupakan salah satu bagian dalam kabin  yang sangat penting. Berkat keberadaannya, jok mobil diyakini dapat menentukan kenyamanan pengguna mobil selama perjalanan, terlebih di saat macet.

Guna mendapat kenyamanan yang maksimal, tak jarang pengemudi memodifikasi tampilan joknya agar terlihat lebih keren dan kekinian.

Karenanya, bagi Anda yang berniat memodifikasi tampilan jok mobil, Seva.id merekomendasikan beberapa bengkel reparasi jok yang paling recommended di Jakarta.

Berikut daftar bengkel yang Seva.id rekomendasikan kepada Anda.

kelebihan jok captain seat

JM Karpet Mega Glodok Kemayoran (MGK)

Terletak di kawasan Mega Glodok Kemayoran, JM Karpet menyediakan layanan paripurna bagi Anda yang ingin mengubah tampilan kendaraan, mulai dari pembuatan karpet dasar, sarung jok mobil, cover ban, dan berbagai aksesoris mobil lainnya.

Di JM Karpet, Anda pun dapat melakukan konsultasi mengenai modifikasi atau pilihan jenis jok yang tepat bagi mobil kesayangan Anda.

Alamat:

Jalan Duri Barat, MGK Kemayoran, lantai 5 Blok D1, Jakarta Pusat

nomor telepon: (021)3283 3976

HP:  0896 5303 8760

website: jmkarpet.web.indotrading.com

Baca juga: Jangan Modifikasi Aksesoris Ini di Mobil Jika Tidak Ingin Ditilang Polisi

BMW X3 xDrive30i M Sport

Istana Jok

Bengkel yang masih berada di kawasan MGK ini juga menjadi salah satu bengkel yang Seva.id rekomendasikan kepada Anda.

Sesuai namanya, Istana Jok melayani berbagai kebutuhan jok mobil, seperti pembuatan jok kulit, jok paten, sarung mobil, doortrim, karpet dasar, plafon, hingga pembungkus setir, dan pemasangan pilar.

Sementara, menyoal kualitas jok mobil yang ditawarkan pun terbilang aman dan orisinal. Setiap bagian yang dimodifikasi ditangani langsung oleh ahli profesional. Pengerjaannya pun relatif rapi dan tepat waktu.

Guna memanjakan Anda, Istana Jok juga menyediakan layanan pesan antar bagi Anda yang tak mempunyai waktu lebih untuk membawa mobil ke bengkel mereka. Anda tinggal duduk manis dan pihak bengkel akan datang.

Alamat:

Mall MGK Kemayoran lantai 6 blok E

kontak: 081911674045 atau 081380897071 (Budi)

website: istanajokmobil.blogspot.com

PADI Car Leather Seat

Bengkel yang sudah melayani konsumen selama kurang lebih 17 tahun ini memberikan pelayanan maksimal guna mempercantik interior mobil Anda.

Adalah PADI Leather Seat yang melayani modifikasi kendaraan Anda, seperti dari jok, dashboar, dan modifikasi interior lainnya dengan kualitas layanan yang dapat diandalkan.

PADI Car Leather Seat ini beroperasi dari Senin—Jumat pukul 09.00—17.00.

Alamat:

Jalan Pos Pengumben Raya (Prapatan Srengseng), Jakarta Barat

Jalan Lenteng Agung Raya nomor 33 (sebelum kampus IISIP), Lenteng Agung, Jakarta Selatan

Telepon: (021)29510900

HP: 081365999993 atau 08561032898

website: www.jokmobilpadi.com

Classic Leather

Bengkel berikutnya adalah Classic Leather. Bengkel ini akan membantu Anda dalam memodifikasi mobil, baik secara langsung maupun delivery service di sekitar Jabodetabek.

Dengan mengusung konsep pelayanan berkualitas, Classic Leather berusaha memberikan pelayanan maksimal; pengerjaan rapi, profesional , dan barang yang dijual pun asli.

Selain itu, bengkel ini juga sudah terkenal sebagai spesialis jok mobil selama 10 tahun terakhir. Kualitas jok yang dijual juga bermacam-macam. Misalnya, pembuatan jok dengan bahan paten atau semi, sarung jok, dan aksesori lainnya.

Alamat:

Ruko Pondok Timur nomor 12 A, Grand Galaxy City, Bekasi

Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan (Samping Universitas Pancasila)

nomor telepon dan WhatApps: 082211788808 (Slamet)

Instagram: @totok_classicjokmobil

website: www.jokkulitmurah.com

Juno Leather

Juno leather merupakan bengkel jok kulit dan sarung mobil terakhir yang Seva.id rekomendasikan kepada Anda.

Bengkel yang sudah lama terjun di dunia modifikasi jok mobil ini menjadi salah satu member dari IATS (Indonesia Authorized Trimmer Summit) terkenal juga berkat aksen jok yang begitu mewah dan menawan.

Nah, bagi Anda yang ingin menegaskan kesan elegan dan tampilan interior yang kekinian,  Anda dapat menyerahkannya kepada bengkel Juno.

Jok mobil Anda akan ditangani oleh tenaga ahli yang mumpuni di bidangnya. Selain itu, layanan reparasi jok di Juno Leather juga bisa dilakukan melalui layanan delivery service sehingga Anda tak perlu repot dan dapat menghemat waktu.

Akan tetapi, bagi Anda yang ingin pengerjaan langsung, Anda bisa berkunjung ke bengkel Juno. Bengkel tersebut beroperasi di jalan  TB Simatupang dan Ruko Taman Palem Lestari.

Alamat:

Ruko Taman Palem Lestari A 39 nomor 60, Cengkareng, Ruko Mendrisio 3 blok B nomor 22, Komplek Illago Paramount Serpong, Tangerang Selatan (Jalan Baru BSD-Summarecon).

Jalan TB Simatupang Raya (sebelah McDonalds Simatupang Antam), Jakarta Selatan.

kontak: 082214030612 atau 087788348068
Instagram: @junoleather

website: www.junoleather.com

Itulah 5 bengkel  modifikasi jok mobil yang telah Seva.id rekomendasikan untuk Anda. Perlu dingat, sebelum Anda memutuskan untuk memodifikasi jok, Anda perlu mengetahui modifikasi seperti apa yang Anda inginkan, selain itu Anda perlu melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan bengkel terkait.

Dengan berkonsultasi akan sangat membantu Anda agar mendapat hasil modifikasi memuaskan sehingga terhindar dari miss communication dengan pihak bengkel tersebut. Selamat modifikasi!

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.