Search Cars

Travel & Lifestyle

Maksimalkan Jiwa Dinamis Anda dengan BMW Lifestyle

Memiliki BMW sejatinya sudah menjadi statement kuat betapa Anda merupakan penikmat otomotif sejati, yang sangat menjunjung tinggi nilai elegan dan kemewahan terbaik, serta performa dinamis yang tersaji di setiap lini produk kendaraan mereka..

Sebagai representasi spirit Sheer Driving Pleasure khas BMW ke dalam kehidupan sehari-hari, BMW menghadirkan ragam apparel dan merchandise resmi BMW Lifestyle. Mengusung material terbaik, desain kontemporer dan memiliki detil khusus, BMW Lifestyle menjadi statement terbaik bagi Anda penikmat gaya hidup dinamis dan eksklusif.

Untuk mendapatkan produk BMW Lifestyle sejatinya sangatlah mudah. Sebab beragam koleksi apparel, merchandise, serta aksesori resmi BMW ini bisa didapatkan di jaringan diler resmi BMW Astra terdekat dari domisili Anda.

Lalu, produk BMW Lifestyle apa saja yang bisa merepresentasikan sisi dinamis di setiap aktifitas Anda? Let’s find out..

  • BMW M Performance Sunglasses

Bangkitkan aura sporty di setiap perjalanan Anda dengan BMW M Performance Sunglasses. Sunglasses bergaya aviator ini menggunakan frame acetate ringan, serta dibalut kelir warna glossy black dan memiliki logo M pada tangkai frame. Lensa yang digunakan mengadopsi  gradien warna antracite serta menawarkan perlindungan dari sinar UV hingga 100%.

  • BMW Watch Ladies

Merepresentasikan sisi fashion dengan fungsionalitas tinggi bagi kaum hawa, BMW Watch Ladies hadir dengan case brushed stainless steel, serta berpadukan bracelet stainless steel dan mekanisme penguncian folding clasp.

Logo BMW dikemas secara elegan di area dial, yang menampilkan informasi waktu, serta informasi hari dan tanggal pada area sub dial. Informasi yang ditampilkan sangat presisi berkat sistem movement khusus dari Swiss yang disematkan pada jam tangan ini.

  • BMW Day Date Watch Men

BMW Day Date Watch Men dirancang untuk Anda yang ingin menonjolkan sisi sporty sekaligus elegan di setiap aktivitas.

Mengusung dial beraksen satin-polished, timepiece ini juga menonjolkan logo BMW yang dirancang bertekstur premium. Menggunakan sistem movement Ronda buatan Swiss, timepiece ini dilindungi case bermaterialkan stainless steel dan mineral glass yang disertai indikator Tachymeter, serta dipadukan leather strap dan buckle clasp.

  • BMW Mens Cardigan & BMW Motorsport Sunglasses

Hadirkan aura dinamis dan maskulin di setiap aktifitas Anda dengan BMW Mens Cardigan. Cardigan berwarna dark blue ini mengusung desain potongan sederhana yang dirajut menggunakan teknik double knit, serta memiliki double zipper dan aksen logo BMW berbahan metal yang terletak di sisi kiri cardigan.

Jangan lupa padukan outfit Anda dengan BMW Motorsport Sunglasses, yang menampilkan corak bicolor ‘team blue & white’, serta aksen tulisan BMW Motorsport pada frame bermaterialkan aluminium dan polyamide yang ringan. Lensa kacamata hitam ini mengadopsi polycarbonate, dengan standar filter lensa kategori 3 dan mampu menghalau sinar UV hingga 100%.

  • BMW M Lifestyle Headphone

Nikmati lantunan musik berkualitas dan penuh gaya kala menggunakan  BMW M Lifestyle Headphone. Headphone wireless ini menghadirkan desain khas BMW M yang terpancar dari aksen logo M pada headband, serta detil aksen warna Blue-Purple-Red khas BMW M pada area dalam busa headphone.

Untuk menghasilkan kualitas audio tinggi, headphone ini menggunakan driver 40mm dengan range frekuensi 20-20KHz, serta baterai internal 500mAh dengan kemampuan bertahan hingga 25 jam (musik dan telepon). Tersedia koneksi bluetooth dan jack 3.55 mm untuk mengkoneksikan headphone ini ke smartphone, termasuk jack micro USB untuk pengisian daya baterai.

  • BMW Motorsport Jacket

BMW Motorsport Jacket bisa menjadi salah satu outfit pilihan Anda yang ingin terlihat sporty di cuaca dingin . Dominasi tema motorsport terasa di jaket yang menonjolkan aksen BMW Motorsport, logo BMW berbahan karet, serta dipadukan detil strip Blue-Purple-Red yang menjadi detil menarik pada jaket ini.

Mengadopsi material anti-air dan tahan terhadap angin dan hawa dingin, jaket ini juga dilengkapi dengan beragam kompatremen yang fungsional di segala kondisi. Salah satunya termasuk kompartemen dalam jacket dengan slot khusus, yang bisa digunakan untuk untuk menyematkan kabel headphone secara mudah.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.