Search Cars

Travel & Lifestyle

Cara Hemat dan Anti-bosan Naik Mobil ke Bandung

 

Jarak tempuh antara Jakarta dan Bandung kini semakin cepat. Untuk menjangkau Kota Kembang tersebut, kamu hanya memerlukan waktu sekitar dua sampai tiga jam saja.

 

Untuk mengisi waktu dan mengisi kosongnya perjalananmu ke Bandung agar  menyenangkan, kamu dapat mengajak orang yang memiliki tujuan sama. Dengan aplikasi Sejalan misalnya, kamu tidak hanya mendapatkan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya, tetapi kamu juga dapat menghemat biaya perjalanan, lho.

 

Lantas apa itu Sejalan?

 

Sejalan adalah aplikasi ride sharing yang akan menjadikan kamu Kapten (pemilik kendaraan) atau Teman Sejalan (penumpang). Teman dan Kapten Sejalan ini adalah mereka yang mempunyai orang yang memiliki tujuan searah tadi.

 

Dengan menjadi Kapten atau Teman Sejalan, kamu akan dapat teman baru sepanjang perjalanan. Kamu pun dapat berbagi pengalaman dan membahas hal-hal menarik sepanjang perjalanan.

 

Pengalaman baru ini akan membuat perjalanan kamu tidak akan membosankan. Selain menghemat biaya juga, karena biaya ke Bandung dapat ditangung bersama-sama antara Kapten dan Teman Sejalan loh.

 

Wah, menyenangkan bukan? Jadi, ayo, gunakan Sejalan-mu dan dapatkan perjalanan menyenangkan sekarang.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.