Cara Hemat dan Anti-bosan Naik Mobil ke Bandung

 

Jarak tempuh antara Jakarta dan Bandung kini semakin cepat. Untuk menjangkau Kota Kembang tersebut, kamu hanya memerlukan waktu sekitar dua sampai tiga jam saja.

 

Untuk mengisi waktu dan mengisi kosongnya perjalananmu ke Bandung agar  menyenangkan, kamu dapat mengajak orang yang memiliki tujuan sama. Dengan aplikasi Sejalan misalnya, kamu tidak hanya mendapatkan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya, tetapi kamu juga dapat menghemat biaya perjalanan, lho.

 

Lantas apa itu Sejalan?

 

Sejalan adalah aplikasi ride sharing yang akan menjadikan kamu Kapten (pemilik kendaraan) atau Teman Sejalan (penumpang). Teman dan Kapten Sejalan ini adalah mereka yang mempunyai orang yang memiliki tujuan searah tadi.

 

Dengan menjadi Kapten atau Teman Sejalan, kamu akan dapat teman baru sepanjang perjalanan. Kamu pun dapat berbagi pengalaman dan membahas hal-hal menarik sepanjang perjalanan.

 

Pengalaman baru ini akan membuat perjalanan kamu tidak akan membosankan. Selain menghemat biaya juga, karena biaya ke Bandung dapat ditangung bersama-sama antara Kapten dan Teman Sejalan loh.

 

Wah, menyenangkan bukan? Jadi, ayo, gunakan Sejalan-mu dan dapatkan perjalanan menyenangkan sekarang.