Berapa Harga Toyota New Kijang Innova dan New Venturer?

By Arris Riehady - Oktober 15, 2020

Selain mendapat ubahan, MPV ini juga mendapat varian dan fitur baru. Segini harga Toyota New Kijang Innova dan New Venturer ketika diluncurkan.

Toyota New Kijang Innova

Toyota New Kijang Innova versi penyegaran atau facelift resmi diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini (15/10) untuk melengkapi series produk Innovative International Multipurpose Vehicle (IMV).

Pada periode Januari hingga Agustus 2020, Toyota Kijang Innova berhasil menguasai 94% pangsa pasar wholesales medium MPV dengan angka penjualan 17.619 unit.

Selain Toyota New Kijang Innova, produk Toyota yang masuk ke dalam skema IMV ada Toyota New Hilux yang diluncurkan pada bulan Agustus lalu dan Toyota New Fortuner.

Baca juga: Harga Toyota New Yaris yang Resmi Mengaspal di Indonesia

Toyota New Kijang Innova

Salah satu kelebihan Toyota New Kijang Innova adalah daftar varian yang semakin lengkap untuk memberikan pilihan lebih kepada keluarga Indonesia.

Sebut saja varian baru yaitu Luxury Grade (G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline) yang dilengkapi captain seat di kabin tengah layaknya tipe Venturer guna memberikan kenyamanan lebih baik dan juga menguatkan prestigious feeling bagi pelanggan.

Dengan hadirnya varian baru ini, pelanggan bisa memilih New Kijang Innova dengan 6 atau 7-seaters sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Kiprah Toyota Gazoo Racing, Kompetisi adalah Latihan Terbaik

Namun, bagaimana dengan harga Toyota New Kijang Innova dan New Venturer? Berikut penjelasannya.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!