Search Cars

Uncategorized

Destinasi Wisata yang Patut Dikunjungi Usai Pandemi Kelar!

Sudah siap untuk kembali berpetualang? Berikut lima destinasi wisata yang bisa kamu jajal usai keadaan kembali normal.

Merebaknya virus Covid-19 di Indonesia membuat bosan berdiam diri di rumah, terlebih belum adanya kepastian kapan pandemi ini akan berakhir. Banyak dari kamu pastinya juga ingin beraktivitas dan meluangkan waktu untuk berlibur ke berbagai destinasi wisata yang menarik jika keadaan kembali normal.

Nah, berikut beberapa rekomendasi destinasi wisata dalam negeri yang bisa kamu jajal setelah pandemi Covid-19 berakhir. Mana saja?

Pantai Bangsring

Kamu pasti sangat rindu dengan destinasi wisata yang menyuguhkan pemandangan gunung dan pasir putih. Pantai Bangsring di Banyuwangi ini adalah tempat yang tepat untuk menikmati kedua keindahan tersebut. Pantainya menyimpan keindahan alam bawah laut yang menawan akan memanjakan matamu.

Pantai Bangsring yang kini menjadi wilayah konservasi ini juga punya banyak jenis ikan dan terumbu karang. Tercatat ada sekitar 90 jenis ikan yang hidup di tempat ini. Selain itu, destinasi ini juga terkenal dengan terumbu karangnya dan patung Gandrung yang menghiasi taman bawah laut.

Pantai Menganti

Satu lagi pantai yang bisa jadi destinasi wajib yang bisa kamu kunjungi jika pandemi berakhir. Pantai Menganti yang berada di Kebumen ini terkenal dengan ombaknya yang kencang, sehingga sangat cocok bagi kamu yang cinta dengan kegiatan surfing.

Selain ombak yang kencang, karang-karang yang terbentuk akibat kerasnya hempasan ombak membuat pemandangan pantai ini semakin indah. Cocok untuk jadi ‘obat’ mata dan menenangkan pikiran.

Pantai Timang

Yogyakarta juga punya pantai pasir putih dengan pemandangan yang tak kalah cantik. Berbeda dengan pantai lainnya, Pantai Timang memiliki wahana yang menantang adrenalin.

Kamu bisa mencoba wahana gondola di pantai tersebut yang terkenal ekstrem. Gondola dengan ini terbuat dari kayu dan hanya cukup memuat satu penumpang.

Pantai ini mulai dikenal sejak 2017 dan mulai ramai diperbincangkan sejak artis asal Korea Selatan, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min berkunjung untuk melakukan syuting variety show ‘Running Man’

 

Janjang Saribu

Jika rekomendasi sebelumnya adalah objek wisata pantai, kini kita berpaling ke pegunungan. Objek wisata yang satu ini bergandengan dengan Gunung Singgalang di Bukittinggi  ini menghadirkan pemandangan 1000 anak tangga. Disebut dengan Janjang Saribu, tempat ini memiliki anak tangga yang memiliki kemiringan hampir 90 derajat.

Jika berkunjung ke sini, kamu bisa menyusuri anak tangga menuju puncaknya yang terdapat di desa Bukik Apik atau Bukit Apit. Di tempat ini kamu juga bisa mengambil air di sungai yang letaknya di dasar ngarai.

Nah, itulah beberapa rekomendasi destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi ketika pandemi Covid-19 berakhir. Kira-kira destinasi mana yang paling kamu sukai?

Jika nanti pandemi berakhir dan kamu siap berpetualang lagi, jangan lupa jalan-jalannya pakai Movic. Jangan lupa download aplikasinya ya!

 

 

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.