4 BMW M8 Bisa Dibeli Cash Bila Jadon Sancho Pindah ke MU

Berapa gaji Jadon Sancho bila resmi berseragam United? Sebulan saja, bisa beli 4 unit BMW M8 loh.

Jadon Sancho

Pergerakan Manchester United (MU) di bursa transfer 2021 cukup agresif. Hal ini terbukti dari rencana mereka untuk mendapatkan winger Inggris yang main di Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya MU sudah melayangkan proposal senilai 67 juta pounds sebagai tebusan untuk memboyong Jadon Sancho, namun tawaran tersebut ditolak Dortmund.

Kini, MU mengirimkan proposal baru. Meskipun masih di bawah harga yang diminta, mungkin Dortmund akan kesulitan menolak dana segar sebesar 72 pounds atau sekitar Rp1,4 triliun.

Baca juga: Supercar Cristiano Ronaldo yang Cuma Ada 10 Unit di Dunia

Setelah kedua belah pihak sepakat, otomatis Jadon Sancho pindah ke MU. Apalagi, pemain kelahiran 25 Maret 2000 ini tidak keberatan bermain untuk MU di musim depan.

Berapa gaji Jadon Sancho bila transfernya ke MU terealisasi musim ini?

Menurut The Sun (24/6/2021), Sancho akan mendapatkan upah sejumlah 350 ribu pounds atau sekitar Rp7 miliar per pekan dan dikontrak selama lima tahun.

Gaji yang sangat fantastis bagi pemain yang baru berusia 21 tahun. Pasalnya, dengan pendapatan sebesar itu, Sancho bisa membeli 4 unit BMW M8 sekaligus hanya dalam waktu satu bulan.

BMW M8

BMW M8 adalah mobil sport legal jalan raya yang mengandalkan jantung pacu V8 4.0 twin-turbo dengan semburan tenaga mencapai 624 PS dan torsi maksimum 750 Nm.

Baca juga: Intip Deretan Koleksi Mobil Mewah Lionel Messi

Dorongan tenaga yang dibantu oleh transmisi BMW M steptronic itu cukup mampu membuat BMW M8 melesat dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam 3,2 detik.

Tahun lalu, BMW meluncurkan dua tipe terbaru dari M8, yaitu BMW M8 Competition dan BMW M8 Competition Gran Coupé.

Kedua harga mobil di atas masing-masing adalah Rp6,749 miliar dan Rp6,689 miliar off the road.

Jadi, bukan hal sulit bagi Sancho untuk memboyong BMW M8 Competition dan BMW M8 Competition Gran Coupé ke garasinya. Dengan catatan, transfer Jadon Sancho ke MU benar-benar terjadi.

Baca juga: Ribuan Mobil Bisa Muat Bila Old Trafford Jadi Lahan Parkir

Jadon Sancho adalah pemain incaran MU dari musim lalu. Saat ini, MU dikabarkan sudah sangat dekat dengan pemain incarannya tersebut.

Tawaran MU sudah hampir menyentuh permintaan Dortmund, yaitu 77 juta pounds untuk Sancho. Maka dari itu, kemungkinan kata sepakat bakal tercapai di bursa transfer 2021 ini.

Gimana? Apakah kamu setuju jika Jadon Sancho memboyong 4 BMW M8 ketika sudah berseragam The Red Devils?

BMW M8

Desain khas BMW M8

Secara eksterior, desain BMW M8 Coupé Competition dan BMW M8 Competition Gran Coupé tidak ada perbedaan signifikan dengan BMW 840i Gran Coupé M Technic dan BMW 840i Coupé M Technic.

Kedua mobil terkencang ini hadir dengan air intake besar, M gills di panel samping, spion eksterior yang dioptimalkan secara aerodinamis, spoiler belakang, dan fitur khusus M lainnya.

Baca juga: BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition Meluncur di Indonesia

BMW Indonesia juga menyediakan secara opsional BMW M Carbon exterior package dan M Carbon engine cover yang dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

BMW M8

Interior tetap nyaman

Meski memiliki tenaga sekelas mobil sport, interior BMW M8 Competition dan BMW M8 Competition Gran Coupé tetap memberikan kenyamanan untuk penggunannya.

Pada fitur hiburan, keduanya dibenamkan Bowers & Wilkins diamond surround sound system yang memanjakan telinga selama perjalanan.

Sementara untuk mengatur performa mobil terdapat tombol Setup di konsol tengah yang memberi pengemudi akses langsung ke pengaturan mesin, dampers, kemudi, BMW M xDrive dan sistem pengereman.

Baca juga: Impresi Pertama Mobil SAV BMW Termegah, BMW X7

Perlengkapan standar eksklusif baru mencakup Adaptive LED Headlights dengan BMW Laserlight, M-specific BMW Head-Up Display, jok sports M, Driving Assistant dan Parking Assistant.

Kemajuan terbaru di bidang pengoperasian dan konektivitas dapat dinikmati dengan BMW Live Cockpit Professional yang hadir sebagai standar, dilengkapi dengan sistem navigasi dan BMW Intelligent Personal Assistant.

Tersedia juga BMW M Driver’s package, yang mana pelanggan dapat meningkatkan top speed serta berkesempatan untuk menjadi peserta dari acara eksklusif BMW Driving Experience.

BMW M8

BMW M8 Hadir dengan jumlah terbatas

Hadir dalam jumlah yang sangat terbatas. Oleh karena itu, BMW M8 Coupé Competition  dan BMW M8 Gran Coupé Competition sudah terjual habis.

Baca juga: BMW 320i Touring M Sport, Station Wagon untuk Dikoleksi

BMW juga memberikan paket BMW Service Inclusive kepada pemilik BMW M8, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 kilometer (mana yang lebih dulu), serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Lalum ban dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi, termasuk biaya ban dan tenaga kerja

Perlindungannya meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis. Ban akan diganti dengan syarat dan ketentuan berlaku.