Mengungkap Varian, Fitur, dan Spesifikasi Toyota New Kijang Innova

By Arris Riehady - Oktober 15, 2020

Varian, fitur, dan spesifikasi Toyota New Kijang Innova yang meluncur hari ini pasti berbeda dengan Innova sebelumnya. Simak selengkapnya di sini.

Toyota New Fortuner, Toyota New Kijang Innova

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota New Kijang Innova versi penyegaran atau facelift untuk melengkapi series produk Innovative International Multipurpose Vehicle (IMV).

Selain Toyota New Kijang Innova, produk Toyota yang masuk ke dalam skema IMV ada Toyota New Hilux yang diluncurkan pada bulan Agustus lalu dan Toyota New Fortuner.

Tidak hanya diproduksi di dalam negeri, Toyota New Kijang Innova pun diekspor ke luar negeri seperti negara-negara di Asia, Eropa, Afrika, Oceania, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Baca juga: Toyota Kijang, dari Mobil Rakyat hingga Mobil Resmi Asian Games 2018

Sejak awal diluncurkan di tahun 1977, MPV ini dikembangkan berdasarkan berbagai macam kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia dengan tetap mempertahankan DNA-nya yaitu durability dan comfortability.  Tidak heran bila, MPV legendaris ini telah terjual hampir 2 juta unit.

Apa saja ubahannya? Ini varian, fitur, dan spesifikasi Toyota New Kijang Innova yang baru saja diluncurkan melalui channel YouTube ToyotaIndonesia.

Toyota New Kijang Innova

Varian Toyota New Kijang Innova

Toyota New Kijang Innova hadir dengan penambahan varian baru yaitu Luxury Grade (G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline) yang dilengkapi dengan captain seat di kabin tengah. Sebelumnya, fitur tersebut hanya ada di tipe Q dan Venturer.

Hadirnya varian Toyota New Kijang Innova baru ini tak hanya memberikan tambahan pilihan bagi pelanggan namun juga menawarkan kenyamanan kabin lebih baik bagi keluarga Indonesia.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!