Jelang IIMS 2021, Dua Varian BMW Seri 5 Terbaru Meluncur

By Arris Riehady - April 12, 2021

New BMW 520i M Sport dan New BMW 530i Opulence resmi diluncurkan menjelang IIMS 2021. Berapa harga BMW Seri 5 terbaru?

BMW Seri 5 terbaru

BMW Indonesia adakan virtual launch dua BMW Seri 5 sekaligus dengan konsep baru untuk menyambut lifecycle impulse terbaru dari sedan bisnis paling sukses di dunia ini.

BMW Seri 5 terbaru memiliki penampakan yang sangat sporty, efisien, dan progresif untuk kelas eksekutif sedan premium.

Dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta, New BMW 520i M Sport hadir dengan nilai sporty yang kental.

Kemudian, line up terbaru BMW ini juga mempertahankan posisi ikoniknya sebagai sedan eksekutif paling menarik di dunia dengan desain eksterior yang mewah dan nuansa premium yang disempurnakan di interior ada New BMW 530i Opulence.

Baca juga: Mengenal Sejarah BMW Seri 5 dari Masa ke Masa

“BMW Seri 5 adalah sedan bisnis paling sukses di dunia, menikmati kesuksesan global yang tak tertandingi selama hampir lima puluh tahun. Canggih dan terdepan, BMW Seri 5 terbaru tawarkan inovasi mutakhir, desain mempesona, dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Apa saja perbedaan dan berapa harga BMW Seri 5 terbaru ini?

BMW Seri 5 terbaru

Mesin bertenaga

New BMW 520i M Sport dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, dan teknologi BMW EfficientDynamics, menghasilkan output maksimum 184 daya kuda dengan torsi puncak 290 Nm.

BMW Seri 5 terbaru ini dapat melesat dari 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dalam 7,8 detik dengan konsumsi bahan bakar 14,7 kilometer per liter.

Baca juga: Deretan Mobil BMW Seri X Terbaru di Awal Tahun 2021

Sedangkan New BMW 530i Opulence dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, and teknologi BMW EfficientDynamics, menghasilkan output maksimum 252 daya kuda dengan torsi puncak 350 Nm.

New BMW 530i Opulence bisa dibilang lebih cepat dibanding New BMW 520i M Sport. Mobil ini melesat dari 0 hingga 100 kilometer per jam dalam 6,1 detik dengan konsumsi bahan bakar 14,9 kilometer per liter.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!