Indonesia Negara Pertama ASEAN yang Meluncurkan Lexus UX 300e

By Arris Riehady - November 26, 2020

Pantas dibanggakan, Lexus UX 300e untuk pasar Asia Tenggara hadir pertama kali di Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Lexus UX 300e

Interior Lexus UX 300e

Interior Lexus UX 300e mengusung tema Human-Centered Cockpit, penempatan jok dan fitur-fitur berkendara yang terfokus kepada pengemudi dan penumpangnya.

Driving experience makin terasa dengan adanya Digital Optitron Tachometer dan Head-Up Display yang dapat menampilkan informasi berkendara seperti kecepatan dan daya baterai.

Selain itu, sebagai sentuhan flagship yang fungsional, Electronic Drive Selector yang terinspirasi dari Lexus LC telah menggantikan persneling konvensional untuk pengalaman mengemudi layaknya sebuah Lexus flagship.

Baca juga: Diklaim Rendah Emisi, Ini Beberapa Keuntungan Memiliki Mobil Listrik

Kemudian, untuk penumpang belakang, integrasi audio switch Lexus UX 300e yang berada pada arm rest menciptakan efisiensi dalam mengontrol sistem multimedia yang telah dilengkapi dengan 13-speakers Mark Levinson Surround Sound System dan 10.3” Center Display, sebagai yang paling unggul di kelasnya, dan telah dilengkapi dengan Apple CarPlay™ dan AndroidAuto™ sebagai penunjang berkendara.

Lexus UX 300e

Fitur keamanan

Dengan driving character Lexus UX 300e yang agile untuk pengendara yang memiliki active lifestyle tentunya memerlukan safety features yang semakin menunjang driving experience. Lexus UX 300e dilengkapi dengan 8 SRS Airbags untuk keamanan saat mengemudi.

Ada juga Blind Spot Monitor sebagai indicator yang akan menyala di kaca spion untuk sudut yang tidak terlihat, Panoramic View Monitor yang dapat memperlihatkan semua sisi Lexus UX 300e di layar depan, dan All-Around Parking Sensors untuk mempermudah manuver saat parkir atau ketika menyusuri jalan sempit.

Baca juga: Alasan Mobil Listrik Bebas dari Ganjil Genap dan Biaya Parkir

Tidak hanya itu, Lexus UX 300e sudah dilengkapi dengan Lexus Safety System+, yaitu teknologi active safety yang dikembangkan untuk mendukung pengemudi dan mengurangi potensi dan dampak kecelakaan.

Lexus Safety System+ memiliki 4 fitur utama yaitu Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA) dan Adaptive High Beam System (AHS).

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!