Indonesia Negara Pertama ASEAN yang Meluncurkan Lexus UX 300e

By Arris Riehady - November 26, 2020

Pantas dibanggakan, Lexus UX 300e untuk pasar Asia Tenggara hadir pertama kali di Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Lexus UX 300e

Melaju hingga 300 kilometer

Lexus selalu fokus untuk memberikan driving performance yang menyenangkan, dan pengembangan BEV pertama ini bukanlah sebuah pengecualian.

Dimulai dari ciri khas berkendara yang disempurnakan dari UX, para Lexus Takumi yang dipimpin oleh Takashi Watanabe sebagai Chief Engineer, mampu memanfaatkan drivetrain electric untuk lebih meningkatkan performa kendaraan di jalan.

Baca juga: Biaya Perawatan Mobil Listrik Lebih Murah Dibanding Konvensional?

Menggunakan baterai jenis Lithium-ion, Lexus UX 300e memiliki motor listrik berkapasitas 54,35 kWh yang dapat menghasilkan 201 daya kuda dan torsi 300 Nm, jangkauan mengemudi Lexus UX 300e bisa mencapai 300 kilometer dengan sekali pengisian daya listrik.

Lexus UX 300e

Eksterior Lexus UX 300e

Dikembangkan dari basis Lexus UX series, Lexus UX 300e hadir untuk menjawab kebutuhan kaum urban luxury yang aktif, dinamis, young, stylish dan environmentally conscious.

Tampil dengan desain edgy nan elegan dan mengedepankan performa yang halus serta kabin paling tenang di kelasnya saat berkendara, Lexus UX 300e dilengkapi dengan berbagai fitur exterior khas Lexus UX, seperti signature Lexus spindle grille, 3-LED Projector Headlights, dan terobosan inovasi lampu belakang limitless line berbentuk horizontal yang sangat attractive terutama di malam hari.

Baca juga: Perlu Diketahui, Ini Kelebihan dan Kekurangan Mobil Listrik

Tidak hanya keindahan kasat mata yang terlihat, Lexus UX 300e juga lengkap dengan kemudahan-kemudahan khas Lexus yang semakin menunjang kenyamanan seperti halnya Power Back Door with Kick Sensor.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!