Aplikasi untuk Jajal Wisata Virtual di Indonesia dari Rumah

By Arris Riehady - April 14, 2020

Tetap #dirumahaja tapi ingin jalan-jalan? Berkat teknologi, yuk nikmati wisata virtual di Indonesia berikut ini.

wisata virtual di Indonesia

Kamu yang di rumah saja sudah rindu dengan desiran ombak atau sejuknya hawa pegunungan?

 

Tahan dulu ya buat yang mau liburan, setidaknya sampai masa tanggap darurat mengenai virus corona selesai, yakni pada 29 Mei 2020.

 

Apalagi beberapa daerah di Indonesia sudah menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga kamu memang diwajibkan untuk di rumah saja sementara waktu dan melakukan physical distancing.

 

Untungnya, berkat teknologi kamu bisa mengobati rindu untuk jalan-jalan ke tempat eksotik yang ada di Indonesia dan dunia.

 

Baca juga: Channel Youtube Modifikasi Mobil untuk Jadi Inspirasi Kamu

 

Tidak hanya itu, untuk kamu yang rindu rumah orang tua atau keluarga di kampung halaman, kamu pun bisa mengunjunginya secara virtual.

wisata virtual di Indonesia

Install Google Street View

Bagaimana caranya wisata virtual di Indonesia? Mudah saja, di smartphone, baik yang berbasis Android atau iOS, kamu bisa unduh dan install aplikasi Google Street View.

 

Google Street View adalah sebuah fitur di Google Maps yang menyediakan foto-foto 360 derajat dari panorama alam, tempat wisata, dan jalanan yang ada di dunia, termasuk Indonesia.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!