Search Cars

Otomotif

THR Seva.id Bagikan Voucher hingga Rp25 Juta untuk Beli Mobil Baru

Dapatkan voucher THR Seva.id yang bisa langsung Anda bawa pulang dengan mudah. Lalu, jadilah peserta yang beruntung membawa pulang berbagai hadiah yang ada.

THR sevaDemi mengapresiasi semangat Anda terhadap semarak Ramadan, sekaligus sebagai kontribusi Seva.id dalam berbagi berkah jelang hari raya Idulfitri, Seva.id membagikan ratusan hadiah THR Seva.id kepada Anda, konsumen setia Seva.id.

 

Sebelumnya, THR ini merupakan salah satu program Seva.id dalam menyambut Hari Raya Idulfitri dan sebagai dukungan nyata agar Anda dapat membeli mobil, baik baru maupun bekas, dengan mudah. Bahkan, melalui THR ini, Anda juga memastikan panjang umurnya kendaraan kesayangan Anda dengan voucher perawatan yang Seva.id sediakan.

 

Untuk itu, karena #LebaranUntukSemua, berbagai hadiah yang dibagikan Seva.id akan membuat Anda terkejut, haru, dan juga berbahagia.

Putar roda keberuntungan dan dapatkan THR Seva.id Anda

Seperti program promo dari Seva.id lainnya, untuk mendapatkan THR ini juga sangatlah mudah. THR tersebut bisa Anda dapatkan dengan memutar roda keberuntungan yang ada di kanal Seva.id, kemudian tunggu beberapa saat hingga roda berhenti dan Anda pun akan membawa pulang promo THR (Terkejut di Hari Raya) dari Seva.id itu.

 

Takut tidak dapat? Jangan khawatir, setiap peserta yang mengikuti permainan roda keberuntungan ini tentu akan membawa pulang tiap-tiap hadiah THR Seva.id yang sudah disiapkan untuk Anda. Jadi, putar rodanya dan menangkan hadiahnya, ya!

Hadiah THR dari Seva.id

Karena hadiah THR dari Seva.id sangat banyak, Anda perlu mengira-ngira dan bahkan berhati-hati saat memainkan roda keberuntungan tersebut. Setidaknya voucher THR yang sudah disiapkan antara lain seperti berikut.

 

  1. Voucher diskon 20% untuk car detailing di Autoglaze
  2. Voucher diskon 50% untuk Peugeout paint dan body repair
  3. Voucher spooring dan balancing di Shop&Drive
  4. Voucher potongan harga senilai Rp1.000.000
  5. Voucher potongan harga senilai Rp2.500.000
  6. Voucher potongan harga senilai Rp5.000.000
  7. Voucher potongan harga senilai Rp10.000.000
  8. Voucher potongan harga senilai Rp25.000.000

 

Lebih lanjut, setiap voucher THR yang Seva.id berikan dapat Anda gunakan mulai 8—31 Mei 2019. Khusus voucher potongan harga hanya berlaku bila Anda melakukan pembelian mobil, baik baru maupun bekas di Seva.id sebelum tenggat waktu yang sudah ditentukan tersebut. Bila voucher potongan harga tidak digunakan, voucher tersebut pun akan dianggap hangus.

 

Sedangkan untuk voucher diskon car detailing, body repair, paint, spooring, dan balancing dapat langsung Anda gunakan tanpa membeli kendaraan lebih dahulu.

Mau dapat THR Seva.id?

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan THR dari Seva.id, Anda perlu kunjungi website Seva.id ini. Lalu, klik tombol “Mainkan Sekarang” yang ada di bawah. Setalah itu, isi email Anda lebih dahulu agar memudahkan pengiriman voucer hadiah THR tersebut. Terakhir, mainkan roda keberuntungan dan dapatkan voucer THR-nya.

 

Mudah bukan?

 

Akan tetapi, perlu diingat sebelumnya bahwa periode THR ini hanya berlangsung dari 8 Mei—31 Mei 2019 saja. Karena itu, pastikan diri Anda menjadi salah satu orang yang beruntung karena mendapatkan THR Seva.id dan pastikan agar THR-nya jangan sampai hangus, ya.

 

Jadi, ayo, buruan klik tombol di bawah ini untuk mendapatkan THR dari Seva.id sekarang. 

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.