Testimoni dan Pengalaman Fitra Eri Beli Mobil Bekas di Pilihan Expert

By alexanderardian1 - October 4, 2019

Fitra Eri beli mobil bekas di Pilihan Expert Seva.id. Ini testimoni dan pengalaman yang dirasakannya!

Fitra Eri beli mobil bekas

Beli mobil bekas dengan kondisi prima dan bagus tanpa PR adalah idaman semua orang. Terlebih bagi mereka yang baru pertama kali beli mobil dan baru pertama memiliki mobil.

 

Kebutuhan tersebut diakomodir oleh Seva.id melalui layanan Pilihan Expert.

 

Pilihan Expert adalah layanan yang menawarkan mobil-mobil bekas dengan kualitas berkelas, karena mobil bekas yang tersedia akan diinspeksi terlebih dahulu oleh inspektor yang sudah berpengalaman.

 

Inspektor akan memeriksa kondisi mobil, mulai dari kondisi fisik, riwayat, keaslian surat-surat, bukti service rutin, dan kelengkapan mobil lainnya.

 

Bukan itu saja, mobil yang tersedia dijamin bebas tabrak, bebas banjir, odometer asli, bukan mobil mutasi dari luar daerah, nomor mesin dan rangka sesuai dengan dokumen kendaraan, dan lain sebagainya.

 

Intinya, seluruh mobil yang tersedia di Pilihan Expert sudah melewati proses inspeksi secara menyeluruh. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa unit mobil bekas yang akan dijual kembali memiliki kondisi yang prima, baik secara mesin, suspensi, eksterior, dan interior.

 

Baca juga: Mobil Bekas Berkualitas Premium Hanya di Pilihan Expert Seva.id

Fitra Eri beli mobil bekas

Masih ragu? Tidak perlu! Layanan Pilihan Expert ini pun sudah dibuktikan oleh reviewer otomotif ternama di Youtube, Fitra Eri.

 

Di channel YouTube pribadinya, ia pernah melakukan tes seolah-olah akan membeli mobil untuk sekedar melihat pelayanan yang diberikan oleh Seva.id dan mengungkapkan Pilihan Expert memberikan jaminan yang luar biasa

 

Tujuan Fitra Eri beli mobil bekas di Pilihan Expert adalah untuk mengakomodir kenyamanan anak dan istrinya yang sedang mengandung.

 

“Sebentar lagi istri saya melahirkan sehingga butuh mobil yang besar, yang praktis, dan nyaman,” kata Fitra.

 

Sebenarnya ada sebuah mobil yang diidamkan oleh Fitra Eri, tapi sayangnya mobil tersebut harus inden dua sampai tiga bulan.

 

Akhirnya, ia pun kembali ke Seva.id dan mencari mobil bekas sesuai dengan kriteria idamannya itu. Pilihan pun jatuh pada Toyota Alphard 2.4 G tahun 2013 yang ada di Pilihan Expert.

 

Baca juga: Berencana Membeli Mobil Bekas? Perhatikan Dulu Hal Berikut Ini

Fitra Eri beli mobil bekas

Fitra Eri pun menunjuklan tahapan yang perlu dilakukan ketika ingin beli mobil bekas di Pilihan Expert.

 

Pertama-tama ia membuka website Seva.id kemudian memilih jenis mobil yang ingin dibeli dan langsung melakukan proses pemesanan mobil tersebut, yakni Toyota Alphard 2.4 G tahun 2013.

 

Usai memeriksa keadaan mobil dan mengecek foto, ia langsung minta penawaran terbaik dan mengisi data diri.

 

Tidak butuh waktu lama, sekitar lima menit, tim representative dari Seva.id langsung mengkonfirmasi permintaan tersebut lewat telepon.

 

Harga mobil bekas Pilihan Expert masih bisa dinego serta dapat diantar langung ke rumah hari itu juga, jika peluanasan pembayaran sudah dilakukan.

 

Dari harga awal Rp 500 juta, Fitra Eri beli mobil bekas Toyota Alphard 2.4 G tahun 2013 dengan harga Rp 475 juta saja.

 

Baca juga: Testimoni Pembeli Mobil Bekas Rasa Baru di Pilihan Expert Seva.id

Padahal, ia belum lihat kondisi asli dari mobil yang dibeli dan hanya melihat dari website. “Saya yakin, Seva.id tidak macam-macam dan akan memberikan yang terbaik,” ujarnya.

 

Transfer pun dilakukan ke akun Permata Bank milik Astra Digital Internasional, bukan milik per orangan sehingga lebih terpercaya.

 

Setelah tranfer berhasil dan bukti dikirimkan, maka tim representative dari Seva.id akan melakukan konfirmasi kembali untuk melakukan pengiriman mobil dengan waktu dua hingga tiga jam.

 

“Jarang-jarang beli mobil bekas tanpa langsung melihat kondisi mobilnya. Saya mau membuktikan layanan Seva.id sesuai yang dijanjikan,” kata Fitra Eri.

 

Ditambahkan di akhir videonya, untuk yang ingin beli mobil bekas di Seva.id apalagi di Pilihan Expert, sangat direkomendasikan.

 

Tidak lama, Fitra Eri pun memberikan upgrade di mobil yang dibelinya dengan menambahkan system audio yang lebih mumpuni.

 

Baca juga: Pilihan Expert, Mobil Bekas dengan Kualitas Premium

Sudah dibuktikan, Fitra Eri beli mobil bekas di Pilihan Expert dan puas dengan pelayanannya. Anda kapan beli mobil bekas di Pilihan Expert?

 

Pilihan Expert

Berita Terkait

Author