Search Cars

Otomotif

Sewa Mobil Murah Buat Liburan, Hanya di Movic. Mulai dari Rp99ribu Seharian!

Liburan akhir tahun segera tiba!

Pesan tiket pesawat, sudah. Pesan hotel, sudah. Sewa mobil? Sudah atau belum?

Jika belum sewa mobil untuk liburanmu, ini saat yang tepat, karena ada promo spesial dari Movic! Sewa mobil seharian, harga mulai dari Rp99ribu saja! Kamu sudah bisa dapat mobil, driver, bensin, tol, hingga asuransi!

Cara mendapatkannya mudah:

  1. Download aplikasi Movic di Playstore.
  2. Daftarkan diri dengan lengkap. Jangan lupa verifikasi emailmu.
  3. Tentukan destinasi dan tanggal liburanmu.
  4. Pilih kendaraan dan paket yang kamu inginkan.
  5. Isi waktu dan tempat penjemputan, lalu klik “Lanjutkan”.
  6. Masukkan kode “NOVASIK” di halaman pembayaran, lalu selesaikan pembayaranmu dengan menggunakan kartu kredit atau transfer lewat Virtual Account.

 

Promo Sewa Mobil Seharian Cuma 99 Ribu ini berlaku untuk penyewaan jenis mobil standar seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Daihatsu Grand Max, atau Daihatsu Luxio dengan harga Rp 350.000. Sementara, untuk mobil non-standar akan mendapatkan diskon sebesar 72%, atau maksimal potongan Rp1.000.000.

 

Promo ini berlaku selama bulan November 2018 untuk semua jenis paket, baik Car Only atau Car with Driver, dengan semua cara pembayaran. Kuota promo terbatas dan satu pengguna hanya bisa menggunakan promo ini sebanyak satu kali selama periode promo.

 

Jika kamu kehabisan promo NOVASIK, kamu bisa memanfaatkan promo lainnya dari Movic, yaitu promo diskon Rp100.000. Cara kerjanya sama, kamu hanya perlu memasukkan kode “DISKON100K” di halaman pembayaran, dan otomatis kamu akan mendapatkan potongan sebesar Rp100.000 untuk biaya rental kendaraan kamu.

 

movicLebih untung sama Movic

Movic adalah aplikasi penyewaan kendaraan, baik lepas kunci maupun dengan pengemudi. Movic kini tersedia di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Medan, Palembang, dan Makassar.

 

Fasilitas saat menyewa mobil lewat Movic pun bervariasi, Anda bisa memilih menggunakan driver atau lepas kunci dengan pilihan durasi yang tersedia dari 6, 12, hingga 24 jam (1 hari).  Tidak hanya itu, perjalanan Anda dengan Movic pun semakin aman dan nyaman dengan adanya perlindungan asuransi jiwa dari Astra Life.

 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera download Movic di smartphone Anda!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.