Rekomendasi Harga Mobil SUV Terbaru Rp 500 Jutaan

By Arris Riehady - October 7, 2020

Berniat memiliki sebuah SUV? Pertimbangkan dulu, ini rekomendasi harga mobil SUV terbaru Rp 500 jutaan.

Sport Utility Vehicle (SUV) dilahirkan sebagai mobil yang mampu melahap berbagai jenis medan jalan, baik on-road maupun off-road.

Karakter bodinya yang nampak kekar dengan ground clearance yang tinggi, membuat SUV mampu melalui medan tanah, bebatuan, bukit, atau pegunungan.

Selain itu, SUV masih tetap nyaman digunakan untuk mengangkut penumpang dengan kapasitas hingga lima orang. Bahkan belakangan ada SUV dengan kapasitas hingga tujuh penumpang.

SUV juga didesain agar mampu membawa barang dalam jumlah yang cukup banyak jika jok bagian belakang dilipat. Tidak heran, dengan konfigurasi dan alasan tersebut, SUV banyak dipilih dan difavoritkan oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Harga Mobil Baru di Bawah Rp 250 Juta, Tertarik Memilikinya?

Nah, bagi yang ingin memiliki jenis mobil tersebut, ini rekomendasi harga mobil SUV terbaru Rp 500 jutaan.

mobil baru untuk keluarga aktif

Toyota C-HR

Toyota C-HR merupakan SUV compact dengan lima penumpang berdesain futuristis. Secara keseluruhan, desain Toyota C-HR berdiri di atas platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang juga digunakan pada All New Toyota Corolla Altis.

Platform-nya sudah diperkuat suspensi depan MacPhershon Strut dan Double Wishbone yang secara teknis mampu menjaga mobil lebih stabil dan nyaman saat dikendarai.

Untuk fitur, mobil ini sudah sudah menggunakan smart key dengan akses keyless yang canggih dan juga praktis.

Baca juga: Selain Lebih Hemat, Ini Perbedaan Toyota C-HR Hybrid dengan Standar

Pada sisi keamanan, disematkan tujuh buah airbags, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake-Hold, Impact Absorbing Structure, ISOFIX pada jok baris kedua, dan Rear View Monitor System.

Harga Toyota C-HR bermesin hybrid Rp 546.290.000 untuk warna single tone dan Rp 547.790.000 untuk warna dual tone. Sementara untuk yang bermesin bensin, harga mobil SUV ini Rp 511.050.000 dan Rp 512.550.000.

Lihat Produk

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!