Search Cars

Sejalan

Promo Teman Sejalan November

Buat sebagian orang, hujan adalah berkah. Meski musim penghujan tiba, kamu tetap bisa dapat tebengan buat ke kantor, kampus, atau ke mana saja, hanya dengan menggunakan Sejalan.

 

Khusus di bulan November, Sejalan memberikan tawaran perjalanan yang menarik untuk para Teman Sejalan. Bukan hanya menarik, tetapi juga menyehatkan dompetmu di awal bulan ini. Dapatkan hujan bonus hadiah e-voucher Indomaret dan Tokopedia senilai maksimal Rp100.000 setiap minggunya, Teman Sejalan.

 

Di Sejalan, kamu bisa merasakan bahwa begitu menyenangkannya mendapatkan kenalan baru, link baru, dan cerita baru di setiap perjalanan. Kamu juga bisa menghemat biaya perjalanan, karena kamu bisa sharing cost bersama Kapten Sejalan, baik itu biaya tol, bensin, ataupun parkir. Apalagi, kamu juga bisa dapat bonus di setiap perjalananmu lho, Teman Sejalan.

 

BONUS

KETERANGAN

PENJELASAN

10.000

(BONUS AWAL)

Untuk perjalanan yang pertama kali dilakukan. Bonus ini akan kamu dapatkan kalau kamu sudah unduh Aplikasi Sejalan, tapi belum pernah menebeng perjalanan. Di bulan ini, kalau kamu melakukan perjalanan bersama Kapten Sejalan, bonus sebesar rp10.000 akan jadi milikmu, lho.
10.000

(BONUS PERJALANAN)

Maksimal bonus Rp100.000 untuk minimal 5 km perjalanan yang telah ditempuh. Kamu akan mendapatkan bonus ini untuk setiap perjalanan yang telah sukses dilakukan. Bonus ini akan didapatkan setelah melakukan maksimal 10 kali perjalanan per minggu dengan minimal jarak 5 km.

Syarat dan Ketentuan:

  • Bonus di atas berlaku selama periode 1—30 November 2018.
  • Bonus berlaku untuk Teman Sejalan.
  • Bonus berupa e-voucher Indomaret dan Tokopedia.
  • Bonus akan dikirim melalui SMS dan berlakuhingga tiga bulan sejak bonus dikirimkan.

 

Jadi, berminatkah kamu buat mendapatkan bonus hadiah tersebut?

 

Buat dapetin bonus tersebut, caranya mudah banget. Kamu cukup unduh aplikasi Sejalan di smartphone kamu lewat dengan mengklik salah satu button di bawah ini.

Ikuti instruksi pengisian data diri yang diminta dengan sebenar-benarnya. Karena data dirimu berguna untuk memvalidasi keamanan yang akan terbangun di antara kamu dan Kapten Sejalan.

 

Setelahnya, kamu bisa mulai jadwalkan perjalanan harianmu di Sejalan. Karena setiap perjalanan itu menyenangkan, apalagi bareng sama yang Sejalan.

 

 

PS: Promo ini hanya berlaku untuk Teman Sejalan yang menumpang pada Kapten Sejalan tertentu, yang bekerja sama secara resmi dengan Sejalan.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.