MINI Frozen Brass Edition, Hanya Ada 10 Unit di Indonesia

By Arris Riehady - Juni 7, 2021

Edisi khusus MINI 5 Door tersedia hanya 10 unit di Indonesia. Lalu apa bedanya dan berapa harga MINI Frozen Brass Edition?

MINI Frozen Brass Edition

MINI Indonesia luncurkan MINI Frozen Brass Edition yang tersedia secara eksklusif hanya untuk model MINI 5 Door dan dalam jumlah yang sangat terbatas.

Edisi khusus ini terinspirasi dari logam kuningan unik yang banyak ditemukan di ragam karya seni dan menjadi simbol kemewahan dari masa ke masa.

Indonesia patut berbangga, sebab menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memasarkan MINI Frozen Brass Edition di luar Inggris, negara asal salah satu pabrikan legendaris ini.

Baca juga: MINI Countryman Terbaru Resmi Meluncur di IIMS 2021

“MINI merupakan sebuah ikon desain. MINI 5 Door pertahankan desain yang unik, keseruan berkendara yang khas, dan karakter istimewa yaitu kepraktisan yang diraih melalui tambahan ruang,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Lalu apa saja yang menjadi perbedaan dari MINI edisi terbatas ini? Berapa harga MINI Frozen Brass Edition? Simak hingga akhir ya.

MINI Frozen Brass Edition

Eksterior MINI Frozen Brass Edition

Sesuai dengan namanya, aksen kuningan menjadi fitur pembeda yang memberikan kesan eksklusif yang sangat kental pada bagian eksterior.

Baca juga: Sensasi Atap Terbuka The New MINI Cabrio Sidewalk Edition

Dipadukan dengan cat khusus berkelir MINI Yours Enigmatic Black, striping dan, logo Frozen Brass pada bagian mobil, tentu membuat MINI Frozen Brass Edition sangat berbeda dengan MINI lainnya.

Sementara untuk bagian atap dan cover spion warna Jet Black menambah kesan misterius. Bagian eksterior pun semakin maskulin dengan velg 17 inci Cosmos Spoke berwarna hitam.

MINI Frozen Brass Edition

Interior MINI Frozen Brass Edition

Di bagian interior mobil ini dilengkapi dengan jok yang dibalut kulit berwarna Carbon Black, headliner dengan warna Satellite Grey, dan panel dashboard serta pintu yang berwarna Piano Black.

Baca juga: MINI John Cooper Works GP Hadir Terbatas di Indonesia

Teknologi terbaru ikut disematkan pada kendaraan edisi khusus ini, mulai dari Apple CarPlay dengan konektivitas nirkabel, rear-view camera dengan parking assistant, hingga MINI Navigation System 6,5 inci terbaru yang dilengkapi dengan layar sentuh.

Digital Cockpit dengan layar 5 inci yang pertama kali diperkenalkan di MINI John Cooper Works GP juga tersedia untuk pertama kalinya bagi model MINI 5 Door pada MINI Frozen Brass Edition.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!