Search Cars

Sejalan

Liburan Ke Malang-Surabaya Murah! Dapatkan Potongan 60% dari Sejalan

Selain dikenal sebagai tempat yang kental dengan nuansa sejarah dan kuliner khasnya, Jawa Timur juga menjadi tempat yang tidak kalah penting untuk kamu kunjungi buat liburan nanti. Dengan kultur budaya dan geografis yang mendukung, daerah ini juga memiliki banyak tempat refreshing yang menyenangkan.

 

Sebagai wilayah yang terkenal dengan wisata pegunungan dan juga apel lezatnya ini, kota Malang wajib masuk ke dalam wish list liburan kamu. Mulai dari panorama pegunungan, pantai, hingga taman bermainnya yang seru, Kota Malang tidak akan membuatmu bosan. Begitu pun dengan Surabaya yang juga terkenal sebagai salah satu surga kuliner tanah air.

 

Tempat wisata mana saja yang wajib buat kamu kunjungi?

 

Pantai Balekambang

Pantai ini menawarkan keindahan alam yang tidak kalah keren dari pantai lain yang ada Jawa Timur. Tidak hanya deru ombak dan indahnya air laut yang menyegarkan mata, tetapi kamu juga dapat menikmati senja di atas pura. Dengan harga tiket masuk yang hanya Rp10.000, tak heran kalau pantai tersebut menjadi tempat wisatafavorit wisatawan domestik dan mancanegara.

 

Hutan Bambu dan Taman Harmoni Keputih

Kalau rencana kamu buat pergi keluar negeri belum terwujud, kamu bisa berkunjung dulu ke Surabaya, deh. Di sini, kamu bisa menikmati pemandangan hutan bambu yang mirip dengan hutan Sagano yang ada di Kyoto, Jepang.

 

Berlokasi di kawasan Keputih, kamu bisa menikmati hutan bambu yang cantik, cocok untuk berfoto ria. Biaya masuknya gratis, dan tak jauh dari sana kamu juga bisa menemukan taman bermain penuh bunga yang bernama Taman Harmoni Keputih. Cocok untuk liburan bersama keluarga.

 

Liburan Tanpa Mahal Dengan Sejalan

 

Di bulan November ini, Sejalan membuka rute baru Surabaya-Malang untuk Kapten dan Teman Sejalan sekalian!

 

Buat kamu yang berencana liburan ke Malang atau Surabaya, kamu bisa mendapatkan diskon 60% (per perjalanan) ke Malang atau Surabaya dengan Batara Travel, Talenta Travel, atau Lumint Travel, hanya dengan melakukan pemesanan lewat aplikasi Sejalan. Caranya mudah, kamu cukup perlu memasukkan Surabaya/Malang sebagai tujuan dan destinasi di aplikasi Sejalan-mu. Promo ini tersedia setiap hari, termasuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional, selama periode 12—30 November 2018.

 

Jadi, yuk, jadwalkan perjalananmu ke Malang-Surabaya, dan download Sejalan sekarang!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.