Keren! 100% Karyawan BMW Astra Telah di Vaksinasi Covid-19

By Arris Riehady - Juli 6, 2021

Siap berikan layanan terbaik selama PPKM Darurat, seluruh karyawan BMW Astra telah telah menerima dua tahap vaksinasi Covid-19.

bmw astra sunter

BMW Astra mengklaim telah melaksanakan vaksinasi COVID-19 tahap kedua untuk seluruh karyawan di luar Jabodetabek, yakni di Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua dilakukan mulai tanggal 5 Juli sampai dengan 10 Juli 2021.

Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan berkat kerjasama PT Astra International Tbk dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong untuk mendorong kekebalan kelompok agar dapat mendorong pemulihan perekonomian nasional.

“Vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini membuat 100% karyawan BMW Astra dan BMW Astra Used Car telah di vaksinasi Covid-19,” ujar CEO BMW Astra Fredy Handjaja.

Dengan begitu, BMW berharap dapat memberikan layanan beli, service dan jual di BMW Astra lebih baik lagi kepada para pelanggannya.

Baca juga: BMW M3 Competition dan BMW M4 Competition Hadir di Indonesia

Selain itu, selama PPKM Darurat, BMW Astra menyediakan layanan penjualan online, penjadwalan servis kendaraan di bengkel dengan pembatasan kapasitas, servis kendaraan di rumah untuk BMW dan MINI, bantuan darurat 24-jam, dan layanan trade-in online.

“Sebagai dealer BMW pertama yang melakukan vaksinasi kepada karyawan di seluruh cabangnya, kami berharap hal ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan,” tambah Fredy.

BMW Astra juga melaksanakan sosialisasi dalam bentuk webinar bersama Prof. Djoko Santoso, dr., Sp.PD, K-GH, Ph.D., FINASIM untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang apa yang perlu dilakukan jika terpapar COVID-19.

Pelanggan dan masyarakat luas pun bisa melihat rekaman webinar ini di di kanal YouTube BMW Astra.

BMW Mobile Service

BMW berikan layanan servis di rumah

Dalam upaya mendukung para pemilik mobil untuk tetap di rumah, BMW Astra beri layanan servis BMW dan MINI di rumah.

Baca juga: 4 BMW M8 Bisa Dibeli Cash Bila Jadon Sancho Pindah ke MU

Layanan perawatan dan perbaikan di rumah ini mencakup penggantian oli, perawatan berkala sesuai dengan indikator yang menyala di mobil dan servis lain yang tidak menggunakan lift.

Demi menunjang layanan ini, BMW Astra menyediakan enam unit Isuzu MU-X yang diubah menjadi bengkel berjalan yang dilengkapi dengan diagnostic tools untuk mendeteksi masalah yang ada pada mobil.

Sementara, jika terdapat kendala yang lebih besar, maka mobil akan dijemput dan dibawa ke bengkel.

Bila sudah selesai ditangani, nantinya tim dari BMW Astra akan mengembalikan mobil ke rumah pelanggan.

BMW Astra menggunakan disinfektan yang tersertifikasi oleh United States Eviromental Protection Agency (EPA).

Disinfektan ini dapat membasmi bakteri dan Novel Coronavirus SARS-CoV-2, ramah lingkungan tanpa mengandung CFC dan bersertifikat food grade.

Lalu, seluruh armada BMW Astra telah dilengkapi dengan care kit untuk penerapan protokol kesehatan.

Baca juga: Apa Bedanya BMW Seri 4 Terbaru Tipe Coupe dan Convertible?

 Sedangkan di dealer BMW Astra, setiap empat jam sekali seluruh area akan dibersihkan dengan cairan disinfektan dan masker seluruh karyawan akan diganti dengan yang baru.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!