Search Cars

Sejalan

Jakarta – Bandung Rp40 Ribu! Hanya di Sejalan

Liburan tentu menjadi aktivitas yang kerap dinantikan, apalagi untuk Anda yang tinggal di Jakarta. Di akhir pekan, bepergian ke luar kota pun menjadi pertimbangan untuk sedikit melemaskan urat saraf atau menghilangkan penat.

 

Bandung menjadi salah satu kota tujuan tersebut. Selain jaraknya yang tidak jauh, kota ini juga menawarkan berbagai tempat wisata, mulai dari kulinernya yang penuh inovasi, hotel berdesain unik, kafe Instagramable, hingga keindahan alam yang masih alami.

 

Sayangnya, saat akhir pekan jalan menuju ke Bandung seringkali macet. Bahkan lewat Jalan Tol Cikampek–Purwakarta–Padalarang atau Tol Cipularang sekalipun.

 

Di sisi lain, sebanarnya mengemudi mobil merupakan aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan, terlebih jika Anda termasuk orang yang hobi bepergian.

 

Untungnya, kini ada solusi yang menjembatani kebutuhan tersebut.

 

Aplikasi ride sharing Sejalan hadir untuk memenuhi kebutuhan itu. Sejalan mempertemukan pemilik kendaraan dengan penumpang yang memiliki tujuan searah agar bisa pergi bersama serta sharing biaya transportasi dengan mudah, aman, dan menyenangkan.

 

Dengan Sejalan, Anda memiliki tumpangan untuk segala aktivitas keseharian baik itu pergi ke kantor, ke kampus, atau bahkan liburan ke Bandung.

 

Rp40 Ribu!

Bekerjasama dengan Areon Trans selama bulan Oktober 2018, Sejalan memberikan penawaran perjalanan Jakarta-Bandung dan Bandung-Jakarta hanya Rp 40.000 saja. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penawaran atau promosi tersebut pun caranya sangat mudah.

 

Pertama, tentunya Anda wajib mendownload aplikasi Sejalan dari Playstore untuk smartphone berbasis Android, dan Appstore untuk iOS. Setelah itu jangan lupa untuk melengkapi data diri dan memverifikasikannya.

 

Jika sudah dan ingin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya hanya dengan membayar Rp 40.000 saja, Anda langsung tentukan tanggal dan jam serta cari titik keberangkatan dari pool Areon Trans.

 

Untuk promo ini, Teman Sejalan hanya bisa memesan 1 kursi per perjalanan.

 

Di Jakarta pool Areon Trans berlokasi di Sarinah, Jalan Agus Salim No. 60, Menteng, Jakarta Pusat. Sedangkan di Bandung berlokasi di Bandung Trade Center (BTC), Jalan Dr. Djunjunan No. 143-149.

Sebaiknya Anda melakukan booking perjalanan dari jauh hari atau selambat-lambatnya empat jam sebelum waktu keberangkatan yang diinginkan. Jika perjalanan disetujui dan Anda berhasil mendapatkan harga promosi Rp 40.000 maka akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi Sejalan.

 

Pembayaran perjalanan tersebut dapat serta wajib dilakukan di pool Areon Trans sebelum Anda berangkat.

 

Lalu bagaimana jika ingin melakukan perjalanan Jakarta-Bandung atau sebaliknya dalam keadaan mendadak? Tenang, Anda masih berkempatan mendapatkan promosi harga Rp 40.000 dengan langsung mendatangi pool Areon Trans.

 

Sayangnya, pada kondisi ini, Anda perlu sedikit keberuntungan, karena kemungkinan besar kendaraan yang melayani perjalanan tersebut kursinya sudah penuh dipesan atau dibooking oleh pengguna aplikasi Sejalan yang lain.

 

Sejalan.. Barengan, Menyenangkan!

Sejalan sendiri adalah social ride sharing yang menghubungkan antar pengguna.

 

Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 90 ribu user dengan pengguna aktif 9.000 user ini menjadi salah satu channel bagi para masyarakat urban untuk bisa mengurangi dampak kemacetan di jalan, serta bisa menambah networking karena bisa berbagi tumpangan dengan individu yang memiliki preferensi serupa, baik dari hobi maupun dari kesukaan.

 

Para pengguna Sejalan terbagi dalam dua kategori utama, yakni ‘Kapten Sejalan’ dan ‘Teman Sejalan’. Kapten Sejalan secara garis besar adalah individu yang memberikan space kursi kosong di mobilnya untuk bisa digunakan oleh Teman Sejalan.

 

Nah, Teman Sejalan adalah individu yang mendaftarkan diri untuk ikut dalam mobil Kapten Sejalan, yang kebetulan perjalanannya merupakan rute yang Anda juga lewati.

 

Lewat dua konsep pengguna ini, Sejalan memberikan kesempatan bagi para Kapten Sejalan untuk bisa berbagi sekaligus menjadi agen pengurai kemacetan di kota besar di Indonesia.

 

Kesempatan lainnya adalah bagi Teman Sejalan bisa menghemat biaya transportasi menuju lokasi tujuan, sekaligus bisa lebih santai dan nyaman untuk bertransportasi menuju tempat tujuan.

Tunggu apalagi, segera download Sejalan!

 

 

Sejalan.. Barengan, Menyenangkan!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.