Harga Toyota New Fortuner Indonesia Resmi Dirilis

By Arris Riehady - Oktober 15, 2020

Setelah penantian panjang, akhirnya versi facelift SUV tangguh ini diluncurkan. Ini harga Toyota New Fortuner di Indonesia.

harga Toyota New Fortuner

Toyota New Fortuner facelift yang diluncurkan hari ini (15/10) mendapatkan sentuhan dari segi desain untuk memperlihatkan sisi ketangguhan dan kemewahan.

SUV gagah ini melengkapi seri produk Innovative International Multipurpose Vehicle (IMV) PT Toyota Astra Motor (TAM).

Selain Toyota New Fortuner, produk Toyota yang masuk ke dalam skema IMV ada Toyota New Hilux yang diluncurkan pada bulan Agustus lalu dan Toyota New Kijang Innova.

Pada periode Januari hingga Agustus 2020, Toyota Fortuner sendiri berhasil mencatat pangsa pasar 41,1% di segmen High SUV dengan angka penjualan 6.807 unit.

Toyota New Fortuner

Mobil SUV ini menggunakan mesin diesel ramah lingkungan 2GD-FTV berkapasitas 2.400 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 149,6 PS dan torsi 40,8 kgm.

Baca juga: Ini Perbedaan Fitur, Harga, dan Varian Toyota Corolla Cross

Untuk meningkatkan efisensi, mesin ini mengadopsi electronically controlled common-rail injection system dengan tekanan hingga 250 MPa yang membuatnya semakin irit bahan bakar.

Lalu, berapa harga Toyota New Fortuner ketika diluncurkan melalui channel YouTube ToyotaIndonesia?

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!