Deretan Mobil BMW dan MINI yang Mejeng di IIMS 2021

By Arris Riehady - April 16, 2021

BMW Group Indonesia menghadirkan berbagai kendaraan terbaru dari BMW dan MINI. Ada mobil edisi terbatas!

BMW dan MINI

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 telah dimulai, ditandai dengan pembukaan BMW Pavilion oleh BMW Group Indonesia dengan memajang deretan pengisi line-up terbaru dari BMW dan MINI.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan, sangat antusias dengan partisipasi BMW Group Indonesia di ajang bergengsi IIMS 2021, pameran pertama paska penetapan pandemi.

“Selama beberapa bulan terakhir, BMW Group Indonesia kembali menunjukkan bahwa kami dapat bertindak secara fleksibel dalam situasi yang sangat tak menentu dan beradaptasi secara cepat dengan keadaan baru,” ujarnya.

BMW Group Pavilion menempati area seluas 808 meter persegi di IIMS 2021 dengan berbagai kendaraan terbaru dari BMW dan MINI.

Baca juga: Jelang IIMS 2021, Dua Varian BMW Seri 5 Terbaru Meluncur

Lantas apa saja deretan kendaraan terbaru dari BMW dan MINI? Selengkapnya ada di bawah ini.

BMW Seri 5 terbaru

New BMW 520i M Sport

Untuk pertama kalinya dalam sejarah di Indonesia, BMW Seri 5 rakitan lokal kini ditawarkan dengan trim BMW M Sport sebagai standar.

Trim BMW M Sport hadir secara lengkap, meliputi eksterior maupun interior, dan juga termasuk BMW M spoiler belakang serta BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping.

Baca juga: Mengenal Sejarah BMW Seri 5 dari Masa ke Masa

Tesedia juga secara eksklusif untuk new BMW 520i M Sport adalah cat BMW M Carbon Black dan tambahan dua cat baru yaitu Bernina Grey Amber effect dan Phytonic Blue.

Harga New BMW 520i M Sport saat IIMS 2021 ditawarkan Rp 1.109.000.000 off the road.

BMW Seri 5 terbaru

New BMW 530i Opulence

BMW Seri 5 memiliki tradisi paling kaya dari semua model yang pernah dibuat oleh BMW.

Muncul pertama kalinya pada tahun 1972, BMW Seri 5 sedan kini telah memasuki model ketujuh sebagai model sedan bisnis terbaik untuk pelanggan.

Baca juga: Deretan Mobil BMW Seri X Terbaru di Awal Tahun 2021

Menghadirkan kembali nilai asli dari BMW Seri 5, sebuah sedan bisnis sport dengan sentuhan canggih serta mencerminkan kualitas luar biasa dari generasi model saat ini.

Harga New BMW 530i Opulence mencapai Rp Rp 1.279.000.000 off the road untuk di IIMS 2021.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!